Tidak Sedikit Orang Yang Ingin Sepertimu ! - jujujojo.com

Breaking

Tuesday, September 12, 2023

Tidak Sedikit Orang Yang Ingin Sepertimu !


Bersyukurlah untuk apapun yang kamu dapatkan dan kamu punya hari ini. jangan terlalu bersedih dengan masa lalu dan jangan terlalu takut dengan masa depan, karena mesin waktu masih belum ada buktinya. :)


Stimulus/Motivasi.  karena sesuatu atau karena kesalahan dimasa lalu Banyak orang yang mengingikan dengan kesempatan yang kamu punya kebebasan ,waktu, kesehatan dan apapun yang kamu punya saat ini.

Ketika manusia merasa sedih terkait masa lalu atau takut terhadap masa depan, ini biasanya berkaitan dengan pengalaman pribadi, perasaan, harapan, dan kekhawatiran mereka sendiri. Setiap individu memiliki pengalaman unik, dan perasaan tersebut sangat subjektif.


Ketika seseorang merasa sedih atau takut, hal ini sering kali berkaitan dengan pengalaman traumatis, penyesalan, kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi, atau kecemasan yang berhubungan dengan masa lalu atau masa depan mereka sendiri.

Penting untuk memahami bahwa perasaan ini adalah bagian alami dari pengalaman manusia, dan banyak orang mencari dukungan dari teman, keluarga, atau profesional kesehatan mental untuk membantu mereka mengatasi perasaan tersebut.


Seseorang mungkin juga mencari dukungan untuk mengembangkan cara-cara yang lebih sehat dan efektif dalam mengelola emosi mereka terkait masa lalu dan masa depan. So....... Bersyukurlah untuk apapun yang kamu dapatkan, relakan yang apa yang nggak bisa kamu gapai dan jangan pernah kamu pikirkan apapun yang nggak pernah bisa kamu miliki (masa lalu dan masa depan). karena........ Nggak sedikit orang yang ingin sepertimu atau ingin menjadi sepertimu. Sebab apa yang kamu punya dan kamu miliki yang terkadang nggak disyukuri karena galau-galau yang nggak jelas atau faktor lain yang juga bersamayam dalam hati.


No comments:

Post a Comment