Terserah | Ambigu Yang Banyak Membuat Pria Bingung - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Thursday, September 14, 2023

Terserah | Ambigu Yang Banyak Membuat Pria Bingung


Terserah, itu membebaskan pilihan atau menyerahkan pilihan kepada orang yang diberikan untuk memilih. Bukan artinya malah jadi ambigu

                                                       -Jujujojo.com 

 

Hati. Ada apa dengan kata terserah, mengapa kata ini sering diperbincangkan orang, yang katanya banyak membuat orang bingung. Tentunya kebanyakan terjadi pada kaum pria yang menjadi korbannya.

 

Yuk lanjutin lagi, sampai selesai.

"Mengapa kata terserah yang diucapkan perempuan sering membuat  ambigu dan banyak membuat para pria bingung ketika perempuan mengucapkannya ?"

 

Perempuan adalah mahluk yang sering mengambil suatu keputusan dengan emosinya. Perasaan. Perempuan memang memiliki sisi keunikan tersendiri yang seringkali membuatnya sulit ditebak. Seperti hal nya soal prilaku ataupun ucapan yang dilontarkan.


Sebenarnya banyak kata yang digunakan yang bisa bermakna ambigu dari seorang wanita semisal 

"Oh,  hmmm, Gapapa, Ya udah "

Tapi kita batasi dengan kata terserah saja dipostingan ini,  mari kita lanjutkan.


Penggunaan kata terserah yang diambil dari ChatGpt,

Wanita, seperti pria, dapat menggunakan kata "terserah" dalam berbagai situasi. Beberapa alasan umum mengapa seseorang, baik wanita maupun pria, mungkin menggunakan kata tersebut adalah:


Fleksibilitas

Kata "terserah" bisa menunjukkan bahwa seseorang terbuka terhadap berbagai pilihan atau keputusan yang bisa diambil.


Menghindari Konflik

Dalam beberapa situasi, seseorang mungkin menggunakan kata "terserah" untuk menghindari konflik atau pertengkaran, karena ini dapat menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki preferensi kuat.


Rasa Hormat terhadap Orang Lain

Menggunakan "terserah" bisa juga mengindikasikan bahwa seseorang ingin memberikan kebebasan kepada orang lain untuk membuat keputusan.


Tidak Yakin

Kadang-kadang, seseorang mungkin merasa ragu atau tidak yakin tentang apa yang seharusnya dipilih, dan dalam hal ini, mereka bisa menggunakan kata "terserah" sebagai ungkapan ketidak pastian mereka.

 

Itu informasi yang diambil dari chatgpt, ada satu yang belum dibahas   

Terserah yang ambigu.

Ini memang agak beda terserah yang artinya diminta untuk menebak, dikasih pilihan A B dan C bilangnya terserah, giliran dipilihkan nggak mau begitu disuruh milih nggak dan endingnya, "Kamu nggak peka ". 


Diperkirakan pelakunya kebanyakan adalah perempuan, apakah dan dari pihak laki-laki mungkin saja ada. Kalaupun korbannya kebannyakan adalah laki-laki nggak menutup kemungkinan dari pihak  perempuan juga.


So........

bagaimana pendapatmu ?






 




No comments:

Post a Comment