Suka Duka Diet, Pingin Diet Tapi ..................... - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Monday, November 8, 2021

Suka Duka Diet, Pingin Diet Tapi .....................


Makannya karbo, lauknya karbo, minumnya juga sama mengandung gula. Setiap hari nggak lepas dari yang namanya gula. Memang yang manis itu memang nikmat tapi efek yang ditimbulakan  itu yang nggak sanggup mulai dari berat badan yang nambah dan penyakit-penyakit yang siap mengintai. Belum lagi nggak ada penyeimbang untuk itu.

 

Perlunya pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk yang satu ini perlu penangana orang yang ahli dibidang ini. Agar kamu nggak salah langkah dan menyalahkan orang lain karena kegagalan dalam menjaga kesehatan.


Ok lanjut ya !

Disini yang kita bahas bukan cara dietnya atau menjaga kesehatan melaikan tentang suku duka orang yang ingin diet, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan orang yang pingin diet tapi tetap bisa makan nyaman.


Mulai !

siap-siap ya, mungkin kamu juga jadi pelakunya juga.


Diet itu berat. Benar bukan jika hanya berfokus dengan menurunkan saja. Terbayang makanan-makanan yang biasanya dimakan enak-enak dan lezat.  Berminyak, berlemak dan mengandung garam dan gula yang tinggi. Belum lagi yang enak-enak itu bikin nagih dan ingin balik makan lagi.





Makan tengah malam mie istan pakai telur dan kerupik bikin gemuk nggak ya ?

Udah makannya tengah malam. mie istan pakai telur dan kerupuk. Bisa kok nggak bakalan bikin gemuk asalkan besok siangnya kamu lari. Lari yang jauh. lari yang jauh dibawah terik matahari.


Diet sih, tapi kok hemat energi ? 

Diet hemat energi. pingin diet tapi kok nggak banyak gerak. Nggak ada olahraganya. Cukup nggak banyak makan udah. Mungkin bisa tapi berapa lama......


Padahal udah nggak makan nasi lagi, tapi kok malah nambah sih....

Salahin aja nasinya. Bobanya nggak apa-apa, eskrimnya nggak apa-apa, ayam gorengnya nggak apa-apa dan lain-lainya yang kalau dijumlahkan kalorinya ngalah-ngalahin nasi. belum lagi cemilan-cemilan yang kamu nggak keitung.


Diet itu nggak makan !

Diet kok nggak makan, ya tetap harus makan cuman dikurangi porsinya terus tinggalin atau gantiin menu makanan dan minuman dengan yang lebih sehat.

 

Dietnya cuma ngandalin pelangsing.

yang ini, kadang orang cuma mengandalkan pelangsing agar bisa tetap makan minum yang enak nggak ribet. Lama-lama kok rasanya bosan ya nggak nampak perubahannya. Aku kudu piye.


Teman gaul huntingnya kulineran terus

kalau kamu punya pendirian yang kuat boleh untuk ikut, tapi kalau nggak kuat, bukanya kurang malah nambah jadinya.


Ada yang mau nambahin, punya pengalaman asem maisnya diet, atau kamu adalah seorang ahli dalam diet boleh kasih saran atau masukkan. Terimakasih.




 

 

No comments:

Post a Comment