Gagal Nggak Dianggap Sukses Dibilang Sombong ! - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Monday, November 8, 2021

Gagal Nggak Dianggap Sukses Dibilang Sombong !

 


"Gagal nggak dianggap, sukses dibilang sombong, Apa yang dimau sebenarnya ?"

 

Ada yang pernah ngerasain ada diposisi kayak gitu. Gagal salah sukses juga salah. Kalau ya, udah jangan dipikirin bikin kamu capek. Mereka nggak bantuin kamu untuk bangkit ketika gagal. Mereka juga bilang sombong ketika suskses. Wajar aja dia bilang sombong karena nggak liat perjuanganmu dan dimana mereka saat kamu berjuang.


Sukses itu hasil usaha, perjuangan yang dimulai dari selangkah demi selangkah. Perlu kerja keras, perlu waktu untuk mencapainya. Apa lagi kalau itu  adalah hasil dari beberapa kali kegagalan, beberrapa kali perbaikan (revisi). Hingga sukses itu datang menjemputmu yang nggak mau menyerah kalah.

 

Mereka yang nggak tahu perjuanganmu dan hanya tahu tiba-tiba kamu sukses begitu saja. Merasa kamu berubah dan menjadi sombong. padahal nggak sama sekali ada rasa itu padamu.

 

 

 

"wajar saja. Orang dibilang sombong ketika sukses padahal belum tentu, seperti ada rasa iri dan nggak terima atas kesuskesanmu. Giliran gagal nggak dianggap terus pada ngilang satu-satu "


Giliran gagal dan keruntuhan dari kesuksanmu orang-orang pada ngilang entah kemana, tinggal beberapa orang saja yang tinggal bersamamu. menguatkanmu, menyemangatimu dan percaya suatu saat kamu bisa bangkit lagi.


"Orang-orang yang masih ada saat kamu gagal dan terpuruk, itu adalah sahabatmu jangan tinggalkan meraka saat kamu sukses nanti."


Mau gagal atau sukses tetap ada orang yang nggak suka padamu. Gagal disalahin, sukses dibilang sombong. Capek kalau cuma dengerin katanya. 


Keteika gagal tetap semangat, tetap jaga teman-teman yang masih berada diposisimu. Bangkit dan raih sukses itu. Ketika sukses itu tiba teman-teman yang ada padamu yang menyemangati dan membantumu jangan ditinggalkan. Bantu ketika dalam kesusahan.


Kalau gagal bangkit lagi kalau suskse jangan lupa daratan !




No comments:

Post a Comment