Buat Kamu Yang Down. Yuk Bisa Yuk Bangkit ! - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Sunday, November 7, 2021

Buat Kamu Yang Down. Yuk Bisa Yuk Bangkit !

 


Teruntuk kamu yang sedang terpuruk, jatuh dan hancur. Yang menangis dalam senyuman,  yang sedang tertatih bangkit kembali,  yang nggak punya harapan lagi, yang seakan dunia menghimpit dan menghacurkan. Yuk ngumpul dengarkan ceritaku. 

 

 Lanjut membaca sampai habis ya !

Dunia ini memang nggak adil ya. Orang-orang dengan mudahnya mempunyai. Nggak perlu susah-susah untuk mendapat apa yang mereka mau. Nggak perlu usaha apa lagi menunggu, nggak perlu ini dan itu langsung dapat.


Lihatlah itu Si Joni mendapat semuanya yang dia punya. Enak sekali hidupnya yang tanpa lelah tanpa usaha.


Dunia ini memang nggak adil ya, Orang-orang dengan mudahnya menggapai impiannya. Mereka berusaha dengan mudahnya. Sedikit usahanya hasilnya langsung dapat. Seberat apa pun impiannya akhirnya dapat juga.


Lihatlah aku, Impianku, ah sudahlah.........


Dan, dan-dan lainya yang pastinya aku tetap begini-begini saja dengan semua pemikiranku, ketakutanku, kekecewaanku yang memasung otakku, mematikan harapanku. Terpuruk ketika semua usaha dan harapan kandas di tengah jalan seakan nggak ada lagi secercah harapan.


Sedih rasanya ketika patah harapan saat semua usaha telah kandas. Orang-orang mulai meninggalkanmu satu-persatu. nggak ada yang mau mendekat semuanya membebankannya padamu. Sakit rasanya seperti jatuh tertimpa tangga, ketiban genteng ples sama rumahnya seklian.


Semua hilang, semuanya menjauhi. Mendekat dan mendekati kembali orang-orang yang dulu pernah ada. Mereka sepertinya jauh dan seakan nggak kenal.


Ya deh bener kalau gitu perasaanya, kalau yang ada dalam pikiran hanya hanya mengingat-ngingat keterpurukan, penghianatan dan rasa sakit yang mematikan  pikiran-pikiran positif untuk bangkit kembali. Dunia pun disalahkan. Padahal yang di bawah langit ini  nggak semuanya tahu urusanmu dan nggak semuanya nggak mau membantu.




Kalau yang dipikr hanya dari segi negatifnya aja, kemungkinan besar pemikiranmu akan membatasi kemampuaanmu. Memang ya pernah gagal, pernah terpuruk dan lainnya. Bukan berarti nggak ada cara lain dan nggak ada kesempatan lain. Satu jalan putus cari jalan lain. yang pastinya nggak patah semangat, nggak mudah menyerah.


"Yuk bisa yuk"

 

Terkadang yang membuat kita gagal itu adalah menyerah sebelum berusaha, mundur ketika akan bertanding, mengaku kalah sebelum usai.  Padahal semua daya upaya sudah dipersiapkan jauh sebelumnya.


ketika gagal, Gagal itu jadi pelajaran. Dimana letak kesalahannya, mengapa bisa bisa gagal. Hingga ketika suatu saat dicoba lagi kegagalan itu sudah bisa diatasi

 

terkadang mengiyakan semua perkataan orang bisa  menimbulkan rasa takut untuk mencoba. Anehnya ketika kamu berhasil berbodong-bondong mengikuti, entah mengapa bisa terjadi fenomena seperti itu.


Terpenting. Jangan pernah kehilangan harapan karena itu yang memotivasi untuk mencapainya. ketika gagal, ulangi, gagal ulangi sampai gagalnya gagal mendatangi.

 

" Terus mencoba hingga berhasil kalau gagal, Bangkit coba sampai sukses"



No comments:

Post a Comment