Silahturahmi, Manfaatnya Dari Dapat Jodoh Sampai Panjang Umur - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Saturday, November 20, 2021

Silahturahmi, Manfaatnya Dari Dapat Jodoh Sampai Panjang Umur



Weekend.
waktunya memanjangkan umur.


berers-beres udah, nyuci udah, masak juga udah.
santai dulu.

abis itu jalan-jalan 
ke tempat teman, sodara atau teman lama yang nggak sempat dikunjungi, biar panjang umur.

Mana tau dapat info terupdet, rejeki, kenalan baru
atau bahakan jodoh 
biar nggak buat status-status galau lagi.

"Jomblo bahagia"
"Jomblo Hapy"
dan status-status jomblo lainnya.


Weekend. waktunya untuk jalan-jalan dan bersilahturami. Ke tempat, saudara, teman lama yang sudah lama yang sudah lama tidak ditemui tapi tidak sempat bertemu karena berbagai alasan. Tempat saudara, ke tempat paman dan bibi, tempat nenek dan kakek yang udah lama nelpon karena kangen pingin ketemu, tempat sepupu teman main masa kecilmu dulu atau pulang ke rumah ketemu papa, mama, adik dan kakak yang lama kamu tinggalin karena terpisah jarak oleh kuliah atau pekerjaanmu.

Ngomong-ngomong soal jalan-jalan untuk silahturahmi, Manfaatnya buat kamu apa ya ?

1. Mendapatkan info terupdet
Dengan bersilahturami kamu bisa mendapatkan info terupdet dari teman-temanmu. Info terbaru dari temanmu atau info terbaru tentang kabar temanmu yang lain yang juga telah lama tak bersua.

2. Mendapatkan rejekiDengan menyambung silahturahmi kamu akan mendapatkan kelapangan rejeki, karena kamu saling berbagi dan berbagi informasi.

3. Mendapat kenalan barukarena sering berkumpul dengan teman-temanmu yang dulu, tidak menutup kemungkinan kamu akan mengenal teman-temannya yang sekarang dan begitu pula sebaliknya. Lingkar petemananmu lebih banyak.

Selain itu ada nggak manfaat silahturahmi misalnya untuk kesehatan fisik atau mental gitu ? Ada dong, dari yang udah dikasih diatas ada lagi manfaat silahturahmi dilihat dari segi kesehatan fisik dan mental

Dilihat dari segi kesehatan fisikBuat kamu yang sering bersosialisai iniakan membuatmu tidak gampang sakit karena sistem imun yang semakin meningkat. Kecendrungannya orang yang senang bersilahturahmi lebih panjang umur.

Dilihat dari segi kesehata mental 
Mood akan menjadi lebih baik karena kamu sering berinterasi dengan orang-orang. Selain itu dengan bersilahturahmi juga dapat membuat perasaanmu bahagia, mengurasi stres, depresi atau gangguang kecemasan. Belum lagi dengan bersilahturahmi dapat membantumu untuj memecahkan masalah.



  

Yang terakhir kalau silahturahmi berdampak pada yang jomblo nggak, biar bisa melepas status jomblanya ?Tentunya bisa, buat kamu yang masih menyandang status jomblo bisa kok dapat jodohnya.


Mendapat jodoh dengan bersilahturahmiIni khusus buat kamu yang jomblo ya, dengan bersilahturahmi kamu bisa mendapatkan jodoh. Jodoh itu urusan Tuhan, tapi harus diusahakan dan dicari. Mana tahu jodohmu ada dilingkaran pertemananmu yang udah lama tidak kamu temui atau dikumpulan komunitas lain.

Jadi buat kamu yang jomblo disarankan untuk banyak-banyak bersilahturahmi. Jangan asik sendiri saja ya. Semoga kamu  cepat menggagalkan rencana untuk menjadi jomblo ngenes yang imut atau yang ganteng.

Oke segitu dulu ya, kalau ada pertanyaan atau yang lainnya tulis dikomentar aja ya. Semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment