Punya Mimpi, Mau Tahu Caranya Biar Cepat Terwujud ! - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Sunday, November 21, 2021

Punya Mimpi, Mau Tahu Caranya Biar Cepat Terwujud !

 

mewujudkan mimpi
Wujudkan Mimpi. Ketahui cara untuk mewujudkannya !

Punya mimpi, dan ingin cepat mewujudkannya ?

ada cara cepatnya lho !

mau tahu ?


Seperti semua orang, kamu juga pasti punya mimpi yang ingin diwujudkan. Mimpi yang ingin diwujudkan segera, mimpi yang dari dulu ingin diwujudkan.`


Diantara yang mempunyai mimpi tidak sedikit juga yang membuat mimpi tinggal mimpi, atau merubah mimpinya, atau memperkecil mimpinya lalu mengerjar mimpi itu atau bahkan membiarkannya mimpinya begitu saja.


Bagai cara cepat mewujudkan mimpi ?

Mimpi itu akan selamanya akan jadi mimpi jika tetap hanya ada dialam mimpi, dan tetap selamanya ada disana kalau kamu tidak ada niat untuk mejudkannya, tidak ada usaha untuk mewujudkannya. Jadilah mimpi tinggal mimpi.

Lalu bagaimana cara cepatnya. caranya adalah bangun lalu segera mejudkannya. sebagaimana kita yang punya mimpi dan semua orang pasti punya mimpi. Tentunya punya harapan untuk mewujudkannya.

 
Solusi nyatanya dong, masak cuman bilang "Bangun lalu segera wujudkan"
Itu udah termasuk solusi nyata bangun lalu wujudkan mimpi. Oke biar bisa terwujud mimpinya kita rincikan satu-satu ya.


punya mimpi
Diantara yang mempunyai mimpi tidak sedikit juga yang membuat mimpi tinggal mimpi



1. Jangan cuma mimpi
Punya mimpi bagus, karena dengan bermimpi kamu punya harapan untuk sampai kesana. Hanya saja jangan jadi cuma mimpi, mimpi tinggal mimpi. Kamu harus mejudkannya.  


2. Pilih mimpimu yang harus diprioriaskan
Mungkin sulit untuk memilih mana mimpi yang yang harus diwujudkan. Dari beberapa mimpi yang kamu punya, ambil satu mimpimu yang paling diprioritaskan untuk diwujudkan. 


3. Jangan menunda mimpi
Punya mimpi segera bangun untuk mewujudkannya. Jangan menunda-nundanya lagi, jika kamu menudanya maka semangatmu akan hilang terus mimpi tersendat di tengah jalan atau berakhir selamanya


4. Rencanakan dan buat strategi untuk mewujudkannya
Lihat seperti apa mimpimu bagaimana caranya untuk mewujudkannya. Cek kepeluan yang dibutuhkan dan berapa lama target proses untuk menyelesaikannya. 

5. Fokus pada mimpimu

Rencana dan strategi sudah dibuat saatnya fokus pada mewujudkan mimpi. Sedikit-sedikit dan tetap fokus terus dikerjakan sampai mimpimu terkabulkan. 


6. Lakukan evaluasi secara berkala
Lihat kemajuannya dan kendala ketika kamu membangun mimpimu. Ketika mengalami  kegegalan terjadi jangan terlalu disesali kamu perlu bangkit lagi dengan pengalaman dari belajar pada kegagalanmu.


7. Percaya diri, percaya pada mimpimu

Percaya diri untuk tidak berpikiran negatif dan tidak mudah untuk mendengar perkataan orang yang membuat mimpumu seakan ketinggian untuk dicapai dan tidak mungkin diwujudkan.

 

8. Konsiten pada mimpimu

Jika poin 1 sampai 7 udah dikerjakan yang perlu ditambah adalah konsisten. perlunya kamu konsisten menggapai mimpimu.

 

Jadi jika kamu mempunyai mimpi segera bangun dan wujudkan mimpimu, sebelum mimpimu teralihkan, sebelum mimpimu kamu perkecil dan harapanmu, atau mimpi tinggal mimpi. Selamat mencoba gapai mimpi. 

No comments:

Post a Comment