Surat Untuk Pejuang Rindu - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Thursday, November 4, 2021

Surat Untuk Pejuang Rindu

 

 
 

05 november 2021

Indonesia

Teruntuk Kamu:

                             Pejuang Rindu.

                             di tempat.



Asslamu’alaikum,

Hai kamu yang di sana apa kabar, Masih bersama rindumu bukan ?. Aku di sini baik-baik aja dan masih bersama rinduku, aku harap kamu juga sama. Sabar aku ya aku juga sama masih disini untuk berjuang dan memantaskan diri untuk dirinya.

 

Sudah berapa lama kamu memendam rindu, rindu untuk bertemu atau rindu untuk akhirnya memenuhi janji. Jangan dijawab biar hatimu saja yang merasakkannya diam-diam, nikamatnya rindu ketika menyelipkan doa-doa didalam harapanmu.


Ketika jatuh hati, kata rindu itu selalu melekat dengannya. Yang mana duluan cinta atau rindu itu tergantung peristia yang menyertainnya. bisa rindu duluan atau cinta duluan. Semua orang punya ceritanya termasuk kamu.


Godaan rindu. Godaan rindu itu banyak macamnya, dari rasa percaya yang kurang hingga jenuh yang menghinggapi karena kesendirian. Berpkir yang nggak-nggak hingga mulai mati rasa teus lupa. Bisa jadi yang disini  begini atau yang disana begitu. Belum lagi ada cicak-cicak didinding yang diam-diam merayap dan siap menangkap.


"Tukan mulai curiga......."

 

Cemburu itu tanda cinta,. Jangankan yang udah jadi pasangan yang baru kesem-sem aja bisa cemburu, Padahal jadian aja belum. Wajar sih kan normalnya orang itu nggak suka kalau orang yang dia suka dideketin atau mendekat dengan orang lain. Memang cemburu tanda cinta.


"Cemburu tanda cinta, cemburu buta tanda nggak percaya"

Bedakan ya. Mana yang cemburu tanda cinta dengan yang cemburu buta tanda nggak percaya (posesif).

 

Selama menjadi pejuang rindu, tetap semangat jangan bermain-main dengan janjimu. Karena janji itu seperti hutang dan harus dibayar. Percayalah dibalik janjimu itu ada orang yang sama denganmu yang juga rindu padamu.


Oke deh selama menjadi pejuang rindu untuk apapun alasanmu. Tetap jaga rindumu, jaga perasaanmu, jaga doamu. Karena ketika kamu berjanji, Kepercayaanmu diletakkan disitu, harapanmu dipupuk disana hingga suatu saat kalian dapat memenuhinya. Aamiin.


Sekian dulu suratnya, 

harap mendapat respon balasana darimu dikolom komentar ya,

biar aku juga tahu cerita kamu  yang baru, sedang atau sudah menjalani

menjadi pejuang rindu.







No comments:

Post a Comment