Pekerja Dunia Sunyi, "Kami Bukan Pemelihara Tuyul" - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Friday, November 5, 2021

Pekerja Dunia Sunyi, "Kami Bukan Pemelihara Tuyul"

 


 Jenis pekerjaan itu beda-beda ada yang yang dilapangan ada yang dikantor, ada yang PNS ada juga yang swasta. ada menjual produk ada yang yang menjual jasa, ada yang berseragam ada yang bebas rapi.

 

Ngomong-ngomong tentang berseragam. Dulu kalau orang statusnya berseragam akan jadi prioritas untuk dierima jadi anak menantu. Nggak tau kalau sekarang di tahun 2021. Apakah masih sama. Untuk yang ini boleh dikasih komentar di bawah.

 

Ok, Balik lagi ketema ! 

Dari berbagai jenis pekerjaan itu ada satu bidang yang terlihat beda dari yang ada diatas tadi, yaitu pekerja dunia sunyi ini. Ini bukan yang memang tempat sunyi sperti lab dan sejenisnya. Ini lebih perkerjaan yang tampak nggak kerja, terlihat berleha-leha, santai hingga terkesan malas-malas. Belum jam kerja yang nggak umum, dimana orang berkerja eh... dia malah tidur.

 

Lebih tragisnya lagi,  dibilang nganggur padahal punya penghasilan

 

punya usaha atau kerjaan,  dibilang males padahal nggak juga. Semua terlihat beda jauh kalau dibandingkan dengan yang bekerja seperti pada umumnya.

 

 


Karena memang nggak umum, beda jenisnya. Walaupun beda tapi itulah yang terjadi, sampai ada yang bilang kami melihara tuyul karena nggak keluar rumah, kalau pun keluar nggak jelas dimana tempat kerjanya, nggak pernah kelihatan pakai seragam.


Ya begitulah, Ini sering terjadi ketika mengambil kerja yang berhubungan dengan Internet. Itu dulu. Sekarang setelah internet umum digunakan dan semua orang dapat mengakses internet. Ceritanya beda lagi. Kalau kamu bilang kerja atau usaha online orang pasti orang nggak akan bingung lagi.


Seperti menjadi Blogger, youtuber, influenser dan lainnya. Semua menggunakan menggunakan internet dengan jangakaun yang luas. Bisa dikerjakan sendiri, kelompok atau perusahaan bahkan pemerintahan.


Ya begitulah, Terkadang yang dipandang itu nggak sesuai dengan apa yang kamu pikirkan, Karena yang nggak sesuai dengan asumsimu dan beda dari yang biasanya, maka itu akan terlihat janggal atau bahkan mengarah kearah pendapat yang salah. Lihat dulu, tanya dulu baru akan diketahui kenyataanya.





Sekian.

Share dimedsosmu ya dan berikan komentar agar kita saling mengenal !

No comments:

Post a Comment