Kekuatan Cinta Versus Kekutan Benci - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Wednesday, November 17, 2021

Kekuatan Cinta Versus Kekutan Benci

 



kalau ditanya
mana yang lebih kuat antara cinta dan benci

 Sebelum dijawab mana yang lebih kuat yuk cari tahu dulu arti arti dari cinta dan benci.

 

Cinta adalah ........

Menurut wikipedia  Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Cinta juga dapat diartikan sebagai suatu perasaan dalam diri seseorang akibat faktor pembentuknya. 


Benci adalah.......

Masih sama menutu wikipedia Kebencian merupakan emosi yang sangat kuat yang sama kuatnya dengan cinta dan melambangkan ketidaksukaan, permusuhan, atau antipati untuk seseorang, sebuah hal, barang, atau fenomena. Hal ini juga merupakan sebuah keinginan untuk, menghindari, menghancurkan atau menghilangkannya.


 Lalu mana yang lebih kuat cinta atau benci,

 Antara cinta dan benci itu beda tipis. Antara cinta dan benci di dunia ini tampak kebencian yang lebih kuat padahal kalau dilihat lagi kekuatan cinta pun tidak kalah juga. Jadi kalau ditanya mana yang lebih kuat itu lebih tergantung jika dilihat dari sisi perasaanmu.



Jika hatimu sehat, tenang, tentram dan bahagia kamu pasti akan bilang cinta yang lebih kuat. karena cinta dapat menyatukan sesuatu dan bisa menyatukan semua. cinta membawa kebahagian, dengannya hidup penuh kehangatan


lain lagi kalau hatimu lagi mendung gelap mengarah ke huja badia berpetir. ceritanya bisa beda dari seseorang memilih jalan cinta.

kamu akan memilih benci yang lebih kuat, dengannya dia bisa menimbulkan kemarahan, rasa tidak suka yang kuat. belum lagi rasa sakit dihati yang mendalam.


Kebencian membawa permusuhan, kebencian membawa kesendirian. Seaakan ingin ditumpahkan pada seseorang yang membuat benci. Kebencian membuatmu nggak ingin berdekatan dengan sipembuat benci, JIka berdekatan hatimu bergemuruh seakan berharaqp dia pergi atau milih pergi mengamankan hatimu.


Begitulah
suasana hati itulah yang memilih
Kamu bisa bilang cinta itu baik tapi hatimu bilang benci yang terbaik
dan sebaliknya.

 

Tapi terkadang dari cinta bisa jadi benci dan dari benci bisa cinta

 


 

Hal yang terjadi antara kekuatan  benci dan cinta, Terkadang cinta bisa berubah  jadi benci dan benci menjadi cinta. Memang aneh dengan cinta dan benci. Entah kekuatan apa yang membolak-balikkannya.

 

Kadang cinta yang tersakit membuatnya menjadi benci

Kadang benci yang terluluhkan membuatnya menjadi cinta

 

 

 







No comments:

Post a Comment