Jangan Rindu Kalau Nggak Sanggup ! - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Tuesday, November 2, 2021

Jangan Rindu Kalau Nggak Sanggup !

 


 

Ngebahas rindu itu berat, karena mainin hati belum lagi buat yang udah lama memikul kata rindu. Walau pun rindu itu berat jangan kasih Dilan, dia udah banyak memikul rindu karena banyak yang memintanya untuk memikul rindu dariorang-orang.

 

Jangan tanyakan rindu kepada orang yang nggak punya, jawabannya pasti hambar nggak berasa semangat dan perjuangannya. Jangan tanyakan rindu kepada orang yang sudah mati rasanya ketakutan akan rindu yang akan kamu dapat.

 

Rindu itu memang baiknya dipikul sendiri, dirasakan sendiri, disimpan sendiri dan diperjuangkan bersama. Kenapa harus diperjuangakan bersama. Biar rindumu nggak jalan sendiri, biar cintamu terlihat ronanya diufuk timur. Semburat cahayanya sudah tampak dan tanda nggak lama akan terbit dan rindumu tergantikan.

 

 ada yang bilang,

"Rindu itu siang jadi kenangan malam  jadi impian"


Masih membahas dibahasan rindu. Lanjut !

Ada yang bilang rindu itu obatnya bertemu, jangan heran kepada orang-orang yang memendam rindu kalau mereka sering bengong terkadang senyum-senyum sendiri nggak jelas. Disatu sisi lainnya ada juga yang sampai nangis, sedih yang mendalam berharap kapan bertemu.


Memang si rindu ini kebangetan ya, bisa buat hati orang jadi manis, asem, asin rame rasanya. Belum lagi efeknya bisa bikin susah tidur karena keinget dia, padahal sebenarnya pingin cepat tidur biar bisa bertemu dalam mimpi tapi..... ya gitu deh. Selain kurang tidur, rindu bisa membuat lupa makan atau lupa rasa makanannya, yang ini parah sih. Ngomong-ngomong susah makan ini bisa jadi terapi untuk diet, tapi jangan deh mending ikut diet saran dokter ahli saja jangan diet pakai cara rindu. Kalau gagal efeknya bisa lebih parah.

 

Buat kamu yang lagi memendam rindu di sana. Jika kamu percaya dengan rindumu, percaya dengan hatimu, perasaanmu. Mari berjuang bersama sampai rindumu terobati.


 

 

Merindu memang nggak salah, permasalah rindu bukan hanya dimasalah dirndunya saja, waktu yang berjalan, kepercayaanmu yang harus terus dipupuk. Terlebih lagi jawaban rindu yang masih kamu jalani tiba-tiba bagai petir dipagi hari di taman. kamu tersambar petir itu. Jangan tanyakan sakit. cukup bayangkan saja. Rindu yang dijalani untuk akhirnya bertemu hilang begitu saja karena patahnya rindu dari seberang sana. Kalau udah begini ......, Sabar dan menata ulang kembali cerita hidup. kareana percayalah 

 

"Ada yang rindu padaku, rindu yang sama,

berharap untuk bertemu "

(Quote ini juga bisa dipakai sama jomblo juga biar bisa punya pasangan, bukan untuk dijadikan jimat kata-katanya)

 

Kalau bukan yang ini pasti ada yang itu, enak memang bilangnya yang ngersain itu yang sakit. Ya memangnya mau untuk berlama-lama dengan perasaan ini sehingga mengalihkan seseorang sebenarnya dihadirkan untukmu dan memang dialah yang cocok untukmu. Move on yuk, walau baru bisa dimulut awalnya, pelan-pelan hilangkan dia ganti yang baru. 


Buat kamu yang saat ini sedang menjaga rindunya karena terikat janji sejak saat itu, pertahankan dan dipertahankan. Semoga rindumu terbalaskan dengan hingga mengikat janji nanti. Selamat berjuang.

 

Masih rindu....! 

Masih dung, kan rindu hak segala bangsa dan rindu nggak cuma masalah aku dan kamu saja, masih ada rindu-rindu dengan macam jenisnya.



Quote Rindu:

"jika rindu itu perih, akupun tak mau menanggungnya.

Bila rindu membawa kebodohan biar mereka yang membawa bebanya.

Tapi jika diujung rindu ada kepastian walau perih walau dianggap bodoh, jalani saja.

Karena rindu itu bentuk pengorbanan yang ujungnya kamu berharap janji yang terpenuhi."




 


 





 

No comments:

Post a Comment