Cara Menebak Usia Seseorang ? - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Sunday, November 14, 2021

Cara Menebak Usia Seseorang ?

 


"Jangan tanyakan usia kepada seorang wanita,

 itu tidak sopan !"

 

Tidak mudah untuk menayakan usia seseorang, apa lagi kalau yang ditanya itu perempuan. Entah apa alasannya. Terus bagaimana caranya biar bisa menebak umur seseorang ?

 

Semua orang suka bercerita bahkan orang yang introvet yang terkenal tetutup sekalipun suka bercerita asalkan kamu tau caranya agar dia mau bercerita.  Lewat cerita kita bisa menggali tentang orang itu kebiasaan, kegemaran atau trend yang pernah dia ikuti.

 

Dari kesempatan itulah kamu bisa mengetahui kira-kira berapa usia orang tersebut. Beberapa hal yang mungkin bisa kamu tanyakan padanya.


 Musik yang ngehits jaman kuliah atau SMAnya dulu

Setiapa orang cerita tentang musik di jaman SMA atau Kuliahnya dulu, Tentang yang berbau asmara, patah hati atau musing yang ngehits dijamannya. dari percakapan musik ini kamu tahun ditahun berapa msusik itu ngehitsnya dan paling tidak kamu bisa menebak kira-kira berapa umurnya.

   

Mainan yang ternd masa kecilnya.

Kapal-kapalan dari kulit Jeruk Bali. Sepatu yang ada lampunya, smartphone yang kalau dipencet tombolnya ada lagunya. Wih tahun berapa tu ya, hahaha.... . Mainan anak kecil juga ada trendnya yang kalau diceritakan pasti ada kebahagian dan keseruaanya tersendiri. Apa lagi kalau dengan tema-teman yang seangkatan.

 

Jajanan Tempo Doeloe

NGomongin jajanan tempo dulu, kamu pasti juga punya jajanan yang kamu sering beli. kalau dilihat lagi mungkin jajanan kesenanganmu itu udah punah sekarang sebab tidak diproduksi lagi atau paling tidak berubah nama. Begitu juga dengan orang lain. kamu menanyakan ini sebagai pembanding kira-kira ditahun berapa dan waktu itu dia masih masih SD atau bukan.

 


Karena ternd ada waktunya sendiri.

Karena trend ada waktunya sendiri dan disetiap waktu  ada trendnya jadi pasti berlaku disetiap waktu yang dilalui pada masa hidupnya. Setiap orang pasti pernah mengikuti trend yang ada atau paling nggak tahu trend yang terjadi,  semisal fashion, gaya hidup atau makanan.


Walau begitu menebak umur seseorang dari apa yang disuka atau digemari dimasa yang lalu. Ini nggak akurat 100%, Karena trend bisa saja berulang ditahun-tahun yang akan datang. Jadikan ini hiburan saja.

No comments:

Post a Comment