Kenali Tanda Pacarmu Psikopat Atau Bukan - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Sunday, November 12, 2017

Kenali Tanda Pacarmu Psikopat Atau Bukan

"Baca tanda pacarmu psikopat atau bukan


Wikipedia.org. Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.


Hati-hati dengan hati. Dikutip dari buku Avi Dwi Putra dalam bukunya seberapa besaar cintamu padanya terbitan Kamea Pustaka tahun 2013. Untuk mengetahui tanda pacarmu psikopat atau bukan bisa kamu bisa dibaca pada tulisan dibawah ini.

1.   Tidak mempunyai empati
Apakah pacar kamu tidak pernah menunjukan emosi, terutama jika hubungan asmaramu sedang bermasalah ? jika kekasih tidak mempunyai empati dan simapati terhadapmu, mungkin dia adalah seorang psikopat.

2.   Sering berbohong
Pacar yang sering berbohong juga bisa menjadi salah satu tanda bahwa dia adalah psikopat. Sebab, psikopat cendrung suka berbahong dan menutupi diri mereka yang sebanrnya.

3.   Terlalu mempesona
Seseorang mungkin baik dalam satu hal. Tetapi jika pacar tampak terlalu mempesoana dalam segala sisi, kamu patut curiga. Mengapa? karena psikopat adalah tipe orang yang perfeksionis dan ingin semua yang ada pada dirinya tampak sempurna.

4.   Tidak mempunyai hati nurani
Hati nurani adalah salah satu sifat normal yang dimiliki oleh manusia. Namun jika pacar kamu sama sekali tidak mempunyai hati nurani, artinya dia adalah psikopat.

5.   Selera humornya sadis
Apakah kekasihmu tertawa pada acara kartun “Happy  Tree Freinds” film “Saw”, atau tayangan yang menyakiti mahluk hidup lainnya ? Jika ya, ini pertanda pacar kamu memang seorang psikopat.

6.   Mengulang kesalahan yang sama

Tanda pacar seorang psikopat yang terakhir adalah terus menerus mengulangi kesalahn yang sama. Mereka tidak pernah belajar, karena tidak perduli aksinya menganggu orang lain.

Apakah tanda-tanda itu beberapa diantara ada pada pacarmu atau kamu yang memilikinya sendri ?


No comments:

Post a Comment