cari disini

Random Posts

Wednesday, May 8, 2013

Sermud Radio (“muda beda dan bersahaja”)




“Tes2 1…… 2….... 3….....”

“ehm2…  selamat malam dan bla4…………”

Story djuju. Senang rasanya kalau jadi penyiar radio padahal gak pernah ngimpi bakalan jadi penyiar atau berceloteh menggunakan mic lalu suaranya diperdengarkan seantero indonesia atau bahkan dunia.


asalkan yang dengerin tahu bahasa indonesia hehehe…..


entah yang dengerin waktu djuju siaran seneng dan minta djuju untuk siaran lagi dan lagi atau kebalikannya, tidak lama setelah djuju siaran terdengar ribut2 dan suara barang yang dibanting setelah di selidiki ternyata para pendengarnya membanting laptop / komputer / radio/ hp sebab telinganya sakit mendengar suara djuju yang cempreng. Belum lagi fans rahasia yang memberi coklat yang kepada djuju dan setelah djuju makan akhirnya harus bolak-balik ke toilet sehingga terpaksa gak siaran lagi.

Setelah di teliti ternyata coklat itu adalah obat cuci perut
fans rahasia yang kejam, nasib dan apes

belum lagi orang tua yang mengadu pada KPI (komisi penyiaran indonesia) soal anak2 mereka yang menjadi korban siaran radio yang dibawakan oleh djuju dengan kasus pengaduan

“suara cempreng djuju membuat sakit telinga anak muda”

Stopp…………..

Belum siaran aja udah buruk sangka dulu gemana mau siarannya, kalau pun cempreng djuju gak siaran sendiri ada kak beebekkkk (pemilik blog sarang beebekkkk ) dan kak Po (salah seorang pengembang di web www.sermud.com). 

Suara mereka bagus, apa lagi kak beebekkkk pernah cerita dulunya dia pernah menjadi vokalis band dan pernah tampil juga di beberapa vestifal. Kalau kak po juga pandai selain ahli di bidang IT juga bisa bermain gitar, kualitas suaranya juga bagus. Kalau djuju ya tinggal duduk dan menikmati saja soalnya terbatas dengan suara yang dipas-pasin udah gak padai main alat musik.

pasti ada yang bertanya dimana dan apa nama radio itu ?

radio tempat djuju, kak beebekkk dan kak Po siaran bernama "sermud radio" yang diambil dari singkatan yang ada di web www.sermud.com yaitu serdadu muda. 

tenang radio ini dibuat bukan untuk serdadu yang ngajak perang / demo / anarkis para pemuda dan kalau kejadian pasti kami di cekal KPI.

di sinilah tempat kami siaran melalui situs :

 sermudradio.listen2myradio.com/ 

memang radionya masih subdomain maklumlah kami juga masih dalam percobaan untuk siaran dan juga terkendala dengan dalamnya saku celana. :D

radio sermud hadir dengan membawa semangat dan gaya muda untuk menyiarkan segala bentuk informasi, cerita, tips dan obrolan santai guna  menghibur dan menambah pengetahuan. berbagi bercerita dengan gaya yang menghibur. menginformasikan berita dengan santai dan mudah dicerna namun tidak melanggar aturan.   

dengan slogannya:
sermud radio  "muda beda dan  bersahaja"


#

ingin mendengarkan siaran perdana djuju, kak beebekkkk dan kak Po di sermud radio lihat keterangan di bawah ini. 

·         kunjungi kami di : sermudradio.listen2myradio.com

tanggal : 11 MEI 2013

pukul : 20:00 (WIB)


dengarkan siaran kami dan berikan kritik dan saran untuk kelangsungan siaran kami selanjutnya. 



21 comments:

  1. Saya dulu juga penyiar radio amatir, rasanya bangga bisa berkontak atau berkomunikasi dengan pendengar yang meminta lagu kesukaannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. senengnya kak djangkru jadi penyiar kalau djuju dkk masih dalam tahap uji coba

      Delete
  2. wah 11 Mei, tak catet nih, mudah-mudahan bisa ikut dengerin, ingetin aja, takut lupa hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga mndengarkan siaran kami kemarin

      Delete
  3. wahhh...boleh ikutan siarannya gak djuu....jadi penasaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja kak, tapi nanti kalau udah ada studionya :D

      Delete
  4. waaaa.....manteb banget nih Djo, moga sukses ya siarannya aamin
    btw prolognya bagus banget tuh, smg gak kejadian ya yg buruk2 ntu, semoga pendengar menikmati suaramu..semangat Djo

    ReplyDelete
  5. sayang sekali saya gak ngerti bahasa indonesia heheheh :D

    ReplyDelete
  6. ecieeeee penyiarrr... semoga ga makan korban ya hehehe..

    terus biar bisa ngetob kayak dagienkz desta indra bekti indi barens lembu dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, amin dan amin

      makasih banyak kak

      Delete
  7. duh penyiar radio biasanya terkenal lhoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau djuju masih jauh api dari pnggang kak

      Delete
  8. penyiar ya, berarti suaranya merdu dong
    selamat ya dah jadi penyiar juju

    ReplyDelete
    Replies
    1. merdu sekali kakak, hehe.... tapi sayangnya djuju masih jauh api dr panggang

      Delete
  9. ciee yang jadi penyiar
    makan2 dong! =D

    sukses yaa buat siarannya, ganbatte djo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasih banyak kak, mau makan di mana restouran, lesehan, lamongan, cafe atau di mana tapi bagusnya makan di rumah masing aja ya :D

      Delete

Popular Posts