Maksimalkan Waktu Dan Kesempatan - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Tuesday, November 16, 2021

Maksimalkan Waktu Dan Kesempatan

 

"Gunakan waktu sebaik mungkin, 

 jangan lewatkan kesempatan yang ada."   

                                                                                      – William Shakespeare

 

Waktu adalah sesuatu yang digunakan atau tidak akan terus berjalan, tak bisa distop juga tak bisa disimpan untuk besok.  Kejadian disuatu waktu bisa berulang tapi tidak dengan waktunya.

 

Oleh jkarena itu gunakan waktu dan keseempatan dengan baik dan semaksimal mungkin. Mumpung masih muda tenaga masih kuat, waktu masih banyak dan pikiran masih mudah untuk menerima pengetahuan yang baru.


Gali potensi dan asah kemampuan selagi muda. telusuri minat dan bakatnya. Raih kesempatan untuk mengembangkan potensi diri.


Buat kamu yang baca, yok mari memaksimalkan waktu dan ksempatan karena kedepannya dunia pasti mengalami perubahan yang tidak pernah berubah dibumi ini adalah perubahan itu sendiri.

 

Walaupun dunia berubah seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh manusia. Perubahan itu mempunyai pola yang bisa dilihat dan dipelajari dan dengan itulah perlunya kamu memaksimalkan waktu untuk pengembangan diri agar tetap bisa mengikuti perubahan jaman. Agar tidak tertinggal.



Maksimalkan sebelum menyesal. Banyak orang yang menyesalkan waktu mudanya karena mengabaiakn waktu dan kesempatan yang ada, ketika ingin mengambil kesempatan itu lagi dia sadar semuanya sudah terbatas waktu, daya tangkap dan lainnya.

 

Yuk masimalkan masa muda. Menggunakan seluas-luasnya waktu untuk menggali dan mengembangkan potensi diri. Ambil kesempatan yang ada. Kalau pun tidak ada ciptakan kesempatan itu. 


Karena

Yang muda yang yang berkarya

Yang muda yang bakal menggantikkan


No comments:

Post a Comment