Keanehan cinta, Membuat Seseorang Jadi Pemikir - jujujojo.com

Breaking

Saturday, November 27, 2021

Keanehan cinta, Membuat Seseorang Jadi Pemikir

 

cinta bikin sennyum senyum s dan bengong sendiri

 

 

salah satu keanehan cinta | orang yang yang gak pernah mikir akan menjadi pemikir | mikirin dia yang ada di sana, sedang apa dia saat ini.

 

Sabtu sore , biasanya Jeje udah akan siap-siap jalan untuk malam minggunya. Kali ini kayaknya gaya-gayanya nggak bakal kemana-mana. Di rumah aja.

 

Memang beberapa waktu ini Jeje jadi lebih kalem ngga banyak omong, seperti ada beban pikiran dan kadang senyum-senyum sendiri bikin bingung teman-teman yang berada didekatnya. Ditakutkan Jeje menjadi gila.

 

Cuma jaja saja teman yang paling tua dan paling dewasa diantara kami berempat yang menganggap itu biasa saja.  pernah aku tanyakan pada jaja mengenai Jeje ini katanya.

 

"Jeje itu lagi jatuh cinta, coba lihat dia yang biasanya petakilan dan paling berisik sekost tiba-tiba jadi pendiam, kayak orang yang punya beban berat, tapi kalau orang punya beban berat pasti akan banyak diam dan muka yang datar,

 

Kalau jeje kayaknya jadi cool dan pendiam seperti punya beban pikiran tapi ada raut bahagia di wajahnya cuman itu jadinya jeje terkadang suka bengong dan senyum-senyum sendiri"

 

Ya benar juga si kayak cerita aku

Oh inikah cinta (“dia cantik”)

Hari2 yang kulalui terus saja begitu, cermin, parfum, minyak rambut, bedak dan sekarang tambah satu lagi yaitu sisir. Udah berhari2 ternyata Dia cantik tak datang2 di kampus. Akhirnya PDku pun semakin meningkat ini bukan percaya diri tapi PD Penuh Dana. Gemana nggaknya parfum, minyak rambut yang biasanya bisa sebulan ini hanya bisa dipakai dalam tiga hari, belum lagi bedak yang memang tidak masuk anggaran.

 

Jaja bilang lagi 

"Udah pernah aku tanyakan ke Jeje, kok dia jadi pendiam sering bengong dan senyum-senyum nggak jelas. Katanya dia memang lagi jatuh cinta sama anak dosen killer di kelasnya. Suka tapi takut, takut tapi suka.

 

Suka karena anaknya tipe Jeje banget takutnya bapaknya dosen terkiller di kelasanya tanyakan saja ke mahasiswa/i seprodinya Pak Jalal. Siapa yang nggak tahu. Apa lagi bapaknya adalah pengampu mata kuliah yang jadi jantungnya prodi itu" 

 

Memang cinta itu aneh. Bisa merubah gaya dan sifat seseorang, yang dulunya berisik menjadi cool dan kalem. Kadang bikin bengong dan senyum-senyum sendiri.


keanehan cinta senyum senyum sendiri bengong sendiri jadi pemikir
 

Jangan diganggu temanmu yang satu ini kalau tiba-tiba jadi kalem dan cool yang kadang juga bengong-bengong sendiri.

 

karena dia lagi memakai "silent mode" mode kebalikan dari biasanya.

 

Selain itu ada juga yang beda lagi saat jatuh cinta seseorang akan jadi pemikir malah jadi pemikir serius ya serius pemikir yang serius.  Serius mikirin dia yang ada di sana dan yang jauh di sana dan bagaimana kelanjutan cintanya.

 

 

No comments:

Post a Comment