cari disini

Random Posts

Sunday, November 12, 2017

Manfaat Punya Teman Antagonis

"Temen antagonis menurutmu ?



Punya temen banyak itu mengasikkan dan pastinya rame banget. Tentunya sifatnya pasti beda-beda satu dengan lainnya. Ada yang sejalan dengan pikiranmu ada juga beda. Ada yang usil ada juga yang kalem. Ada yang gak boleh liat temen punya kelebihan dikit terus ngikutin atau melampaui ada juga yang biasa-biasa saja.

Menurut mbah Wikipedia protagonis itu:
Antagonis adalah karakter yang melawan karakter utama atau protagonist.  Antagonis sering merupakan seorang penjahat atau hal lainnya yang merupakan konflik dengan protagonis. Antagonis biasanya jahat dan tidak baik serta sering membuat nilai-nilai negatif.

Ngomongin temen yang antagonis pasti ada aja dikehidupan kita. Entah didalam sekolahan, kampus atau bahkan dalam asmara. Karena kita adalah tokoh utama dalam kehidupan kita sendiri.

Kadang temen yang antagonis ini selalu gak seneng melihat kesenangan kita, temen atau orang-orang terdekat kita. Mungkin dia lelah atau ada sesuatu hal yang salah.

Terus temen yang antagonis harusnya diapain, ditinggalin, dimasukin dalam kotak terus dipaketin ke Zimbabue. Jangan. Kalau dalam alur cerita biasanya tokoh antagonis inilah yang membuat hidupnya jalan suatu cerita. Begitu juga jika kamu punya temen yang antaonis.


Ada baiknya teman antogonis ini kita dekati siapa tau kita mungkin punya salah yang bikin dia beralih jadi menjauhi dan memusuhi kita.  Dekati dengan baik-baik, pertama pasti sulit tapi pelan-pelan saja. Hingga akhirnya dia mendekat dan menjadi teman yang protagonis lagi.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts