cari disini

Random Posts

djuju itu


Tak kenal maka tak sayang ! (pepatah arang)

Assalamualikum wr wb dan salam sejahterah bagi kita semua.
Sebelum mulai kenalan marilah kita berdoa menurut agama dan kepecayaan kita masing2 agar pertemanan kita langgeng sampai kakek nenek nanti atau sampai tutup bloggernya, berdoa mulai !

Selesai……!

Saatnya untuk aku memperkenalkan diri pada kakak sekalian




Perkenalkan, namaku djuju dengan namanya panjangnya djuju djojo aku lupa apartinya yang pastinya dulu emak dan bapak pernah ngasih tahu artinya.

lahir tanggal 29 febuari tahun kabisat, sayangnya aku hanya bisa merayakan ultah 4 tahun sekali tapi gak masalah tetap awet muda walau pun nanti umurnya udah sampai 20 tahun berarti udah 80 tahun.

Dibalik pemilik nama djuju djodjo hanyalah orang biasa yang gak bergelimang harta, bukan putra raja atau sejahil Sinchan yang selalu membuat emaknya Nene melampiaskan kemarahannya pada boneka kelincinya di dalam kamar atau bahkan seberuntung Nobita dengan adanya doraemon tiktaktingtung wekwewwewew “alat penglihat masa depan” lalu Nobita pun dapat melihat masa depannya menikah dengan Sisuka.


aku datang dari desa mungkin orang “ndeso”, walau pun dari desa aku bangga dengan daerah kelahiranku itu di sana kalau urusan kampung tengah tinggal petik atau tangkap aja beda dengan di tempatku sekarang urusan kampung tengah semuanya harus beli kecuali kalau ada hajatan dan selamatan saja baru geratis pastinya asupan gizi menjadi lebih baik dari pada membeli.

Aku punya cita2 dapat pergi keluar negri misalnya ke Amerika untuk bertemu dengan patung liberty terus aku curhatin tu patung liberty tentang ke indahan negeri Indonesia kali2 aja gak lama kemudian kita bisa liat patung liberty ada di Indonesia karena mendengar curhatku terus dia merubah kewarga negaraannya.

Terus aku juga mau pergi ke Jepang untuk ketmuan dengan pembuat komik Naruto yang katanya udah memasuki akhir kisah cerita. Aku pun berbincang2 disana dengan MK tentang jagoan asal Indonesia yang bisa membantu naruto dan kawan2nya untuk melawan Mandara dan Obbito. Sehinnga di akhir kisah komik Naruto kita bisa menikmati jagoan Indonesia yang turut membantu Naruto menghadapi Mandara dan Obitto semisal gatot kava, wiro sableng, si buta dari gua hantu, jaka tingkir, si madun dan silat boy.

Sebenarnya masih banyak Negara yang pingin di kunjungin tapi yang paling pingin tentunya pergi ke tanah suci dengan emak dan bapak kalau bisa dengan adik2 sekalian untuk jalanin rukun islam yang ke 5 yaitu naik haji moga bener2 bisa terlaksana. Amin.

Sayangnya untuk melakukan semua itu aku terkendala dengan dana dan bahasa, bahasa inggris. Aku gak bisa berbahasa inggris maksudnya belum bisa dan aku berusaha untuk bisa berbahasa inggris. Semoga bukan mimpi. Amin lagi.

2 comments:

  1. Kirain disini bakal keliatan wujud aslinya Jojo. Uhhhh.. Nyesel aku buka posting yang ini :-P

    ReplyDelete
  2. kan udah di tunjukin wujud aslinya terus pakai foto lagi :)

    ReplyDelete

Popular Posts