cari disini

Random Posts

Saturday, February 2, 2019

kenapa harus jatuh cinta, kalau saling menunggu ?

Merasa jatuh cinta tapi, hanya bisa diam dan menunggu atau bahkan saling menunggu ! 


Hati juju. Cerita cinta, macem-macem bentuknya ada yang gagal sebelum mencoba, gagal ketika mencoba, gagal ketika menjalani. Ndak cuman itu yang sukses ndak sedikit juga, tapi yang gantung banyak juga dengan alasan yang macem-macem.


Oke, kali ini Jujujojo akan membahas tentang menunggu. sesuai dengan judulnya kenapa harus jatuh cinta kalau harus menunggu. ya kenapa ?

Yang pastinya cinta itu ndak bisa dibuat atau dihilangkan oleh manusia. ketika cinta itu melanda hati seseorang maka si empunya hati akan merasa gemana gitu, tentunya yang punya hati akan lebih tahu rasanya. Saat jatuh cinta dan getaran cinta telah dirasa oleh dua insan manusia 

Tapi........................
Mengapa harus jatuh cinta, kalau harus menunggu ?

Apa rasanya menunggu. kalau semua orang ditanya apa rasanya menunggu. pasti jawabannya beda dan sebagian besar akan menjawab. nggak enak dan berasa lama walaupun nyatanya menunggunya sebentar.

Dan jika dihubungkan dengan hati, ceritanya akan lain lagi, walau menunggu lama ada harapan dan hati yang berbunga-bunga tapi bagaimana jika yang ditunggu jaga lagi ceritanya juga lagi menunggu. menunggumu. iya kamu ?

MENUNGGU, ketika cinta itu hadir mengetuk hatimu. Ada rasa yang mungkin kau sendiri yang tahu rasanya. Bisa berjuta rasanya, bisa membuat harimu menjadi senang atau bisa jadi membuatmu diam memendam rasa.
Ketika cinta membuatmu terdiam karena memendam rasa yang mungkin rasa itu tidak akan kamu beri tahu kepada siapapun. Ingin bercerita rasanya segan dan Ingin diutarakan rasanya tak sanggup.
Ya. Hanya diam, tapi bukan hanya sekedar diam mungkin kau menyebutnya dalam untaian doamu dan ada harapan dalam doamu.
ketika disisi lain orang yang kamu suka juga merasakan hal yang sama denganmu dan dia juga sedang menunggumu.
Apa yang dirasakan sama seperti yang kamu rasakan. hanya bisa diam menunggu walau sebenarnya hati sudah saling terpaut.
ketika disisi lain orang yang kamu suka juga merasakan hal yang sama denganmu dan dia juga sedang menunggumu.
ketika jatuh cinta tapi tak saling tahu. ya begitulah kejadiannya. di sisi kamu menunggu dan dia juga sedang menunggu.

Jadi Mengapa harus jatuh cinta kalau saling menunggu, ada baiknya kamu utrarakan saja maksudmu biar tidak saling menunggu atau akhirnya kamu mengetahui bahwa dia juga menyukaimu tapi sayang semuanya sudah terlambat.








No comments:

Post a Comment

Popular Posts