cari disini

Random Posts

Thursday, October 26, 2017

Yang Membuat Hidupmu Lebih Berarti



Kadang kita pernah merasa bosan dengan aktivitas yang menjadi rutinitas yang itu-itu aja, sehingga menjalaninya pun begitu-begitu saja. Mungkin bebera hal dibawah ini bisa kamu lakuan.


Punya Tujuan yang pasti

Mempunyai tujuan membuat langkah dengan semangat yang pasti dan mempunyai gambaran pencapaian yang diinginkan. Dengan tujuan yang pasti rasa bosan dan jenuh dapat diminimalisir.

Jangan menunda


menunda membuat pekerjaan yang harusnya bisa dikerjakan hari ini tapi ditunda sampai besok. ketika pekerjaan ditumpuk dan waktumu menipis untuk dikerjakan akan membuatmu mengerjakan tidak maksimal sebab pengerjaannya dikerjakan secara tergesa-gesa.

Setiap hari adalah hari baru


Mungkin aktivitasnya sama, orang yang ditemui juga sama tapi harus ada semangat baru disetiap harinya. Waktu tak akan datang dua kali, jadi setiap hari yang kita lalui adalah hal yang tidak boleh kamu sia-siakan.

Bekerjalah dengan senang


Apapun pekerjaan yang dilakukan atau yang sudah kamu ambil kerjakan dengan senang. Sesuatu yang dilakukan dengan senang membuatmu lebih bahagaia melakukannya.

Berbagilah dengan siapa saja yang membutuhkan


Enaknya berbagi itu adalah ketika kita memberi sesuatu kepada orang yang membutuhkan hati akan merasa tentram dan semangat hidupmu akan kembali, walaupun yang diberikan tidak seberapa.

Bersilahturahmilah ke teman-teman lama


Mengunjungi teman lama dapat membuat memorimu kembali kebeberapa masa yang lalu sebab bisa jadi perbincangan kamu adalah cerita yang bisa jadi dulunya adalah menyakitkan atau memalukan sekarang menjadi peristiwa yang lucu saat diceritakan.

Mungkin kamu lelah


Beristirahat atau mengambil liburan untuk aktivitas kerja yang dilalui bisa menjadi hal yang perlu dilakukaan agar pikiran menjadi segar kembali. Tidak perlu liburan lama atau jauh.

Carilah pasangan hidup




Buat kamu yang masih sendiri dan udah mampu dalam hal keuangan serta udah dewasa perlu pendamping hidup yang dapat membuat hari-hari yang dilalui menjadi lebih indah. 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts