cari disini

Random Posts

Saturday, October 28, 2017

kelebihan malam minggu buat yang jomblo

"Jomblo, malam minggu dan keasikannya.



Masih nganggep malam minggu adalah malam yang angker, ngenes, menyeramkan dll. Lupakan-lupakan malam minggu adalah malam kita semua. Entah itu yang jomblo, yang lagi nunggu, yang lagi pacaran dan yang-yang yang lainnya.

Udah deh lupain hal-hal yang memilukan dengan kejombloaanmu. Masih banyak orang-orang yang punya pasangan menangis, marah dan kawatir dengan cintanya entah mengapa coba tanyakan sendiri pada pelakunya. Jomblo itu punya kesenangan tersendiri.

Buat para jomblo pasti ada kesenangan tersendri

Gak bakalan bingung dengan kostum malmingnya
Mengapa repot dengan pakai malam minggu kalau yang mau disamperin nggak ada. Pakaian santai jadi adalan.

Malam minggu asiknya ngerjain tugas.
Malam minggu sendirian karena yang lain pada ngapel atau pada diapelain ya udah kebetulan tugas numpuk. Kerjain deh, mana tau malam senin mati lampu atau kalau tidak malam seninnya jalan-jalan. Siapa tau ketemu jodohnya dimalam itu.amin......

Berdoa semoga malam ini hujan
Jombolo beginian yang ditakutin sama yang lagi pacaran sebab dia teraniyaya oleh hatinya yang lagi sendiri. Kaliankan tahu doa orang teraniyaya itu dikabulkan Tuhan. Untuk itu baik-baikin deh hubangan kalian dengan jomblo tipe beginian.

Malam minggu nganterin teman ketemuan
Biasanya ini kejadian pada cowok yang baru jadian dan pergi kerumah pacarnya. Asiknya walau kamu Cuma nemenin dan jadi obat nyamuk paling tidak secangkir teh manis gratis udah masuk dalam perut.

Tidur awal besok joging ditaman
Menjaga kesehatan itu penting. Tidur lebih awal dan paginya joging biar badan bugar sekalian cuci mata. Coba kalau joging sama pacar terus lirik kanan-kiri tau sendiri resikonya.

Kumpul bareng teman-teman yang senasib
Ngumpul bareng teman itu asik banget, apa lagi dimalam yang katanya angker bagi yang jomblo

Apapun ceritamu mau single/ jomblo atau pacaran tetap akur ya cerita malam minggunya. karena malam minggu milik kita bersama.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts