cari disini

Random Posts

Thursday, October 19, 2017

5 Hal yang kamu dapatkan langsung ketika tersenyum

"Tersenyumlah dan Rasakan Manfaatnya



Sebenarnya apa yang dirasa ketika seseorang memberikan senyuman yang tulus dan tidak dibuat-buat. Senang dan tentunya kita juga akan membalas senyuman itu juga. Ya berbalas senyum.

Apa rasanya ketika bertemu pria tampan atau wanita cantik terus judesnya nggak ketulungan tidak pernah senyum. Beberapa diantaranya kemungkinan bilang wajar dia punya kelebihan. Kalau sebaliknya ?.

Senyum adalah kebiasaan yang sering dilakukan seseorang. Dengan tersenyum banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh orang yang tersenyum. Ketika tersenyum kamu akan merasakan manfaat.

1.   Menghilangkan grogi ketika bertemu orang
Ketika bertemu seseorang yang membuatmu grogi maka tersenyumlah. Dengan tersenyum kamu membuat dirimu menjadi rileks dan rasa tenang sehingga rasa grogimu berkurang.

2.   Membuat harimu menjadi lebih ringan karena menghilangkan setres dan suasana hati menjadi baik
Jadwal yang padat dan kesibukan yang mengurungmu dapat membuat berat harimu, menjadikan stres dan merusak suasana hati. Tersenyumlah. Karena dengan tersenyum menghilangkan seters sebab suasana hatimu berubah menjadi lebih baik.

3.   Membuatmu menjadi lebih menarik dan awet muda
Orang tersenyum itu terlihat lebih menarik sebab dapat merubah suasana hati seseorang yang melihatnya jadi lebih baik. Selain itu senyum juga dapat membuat awet muda sebab otot-otot yang digunakan ketika tersenyum lebih sedikit dibanding orang yang mukanya masam dan cemberut.

4.   Senyum baik untuk kesehatan tubuh
Senyum baik untuk kesehatan. Senyum dapat meningkatkan daya imun. Senyum dapat menghilangkan rasa sakit, senyum dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan senyum juga dapat menjaga stamina tubuh.

5.   Senyum itu ibadah karena sedekah tanpa biaya

Senyum itu sedekah yang tidak memerlukan biaya, namun efeknya dapat dirasakan oleh orang banyak. Dengan tersenyum kita sudah menyenangkan hati orang lain dan itu berpahala.

Maka dari itu tersenyumlah, nyaris tanpa biaya dan menyenangkan. tapi ingat jangan senyum-senyum sendiri.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts