cari disini

Random Posts

Tuesday, October 17, 2017

11 Hal Ini Yang Akan Dirasakan Olehmu Ketika Jatuh Cinta Dalam Diam

  “Cinta dalam diam. Dengannya kamu merasa senang sendiri, senyum-senyum sendiri. Sakit sendiri, membayangkan dia yang mungkin mendekat. Dengannya kamu merasa  kangen dan jika bertemu dengannya hatimu bergetar hebat.

jatuh cinta dalam diam itu sesuatu bertemu degdegan tidak bertemu kangen via tumblr.com

Cinta berjuta rasanya dan berasa beda bagi siapa saja. Termasuk bagi kamu yang sedang jatuh cinta dalam diam. Berharap berani untuk mendekat tapi apa daya seakan otak dan tubuhmu tak mau diajak bekerja sama.
Kalau cinta itu sedang melanda, hati menjadi Dag dig dug, kala rasa itu datang dan.... sedikit banyak kamu banyak melakukan hal-hal ini

1.   Menjadi pendiam atau seakan menarik diri darinya
Kamu bukan orang yang pendendam atau bahkan marah sama dia, tapi karena perasaanmu padanya membuat kamu diam-diam merayap menatap hatimu didepannya malahan seakan pingin kabur karena tak kuasa dengannya. Karena perasaanmu takut diketahui olehnya lalu kamu memilih diam, walau saat ketemu grogi dan takut yang membuatmu diam, menarik diri dan sedikit membuatmu bertingkh aneh didepannya.

2.  Membaca buku yang bertema cinta sampai yang bertema motivasi
Kamu jadi suka buku bertema romansa. Sedikit-sedikit kalau ada cerita cinta kamu akan mengingatnya dan membayangkan bila kamu berduaan dengannya. Selain itu kamu juga akan membaca buku bertema motivasi untuk menghilangakan alasan takutmu untuk mendekatinya.

3.Mencari artikel diinternet, mulai membaca  tema bahasa non verbal untuk mengetahui apakah dia juga suka atau tidak
Kamu mulai mencari artikel bertema cinta, cara membuat kamu berani mendekatinya atau salahkan kalau wanita mendekati sorang pria, yang ini khususnya wanita. Kamu juga akan membaca tentang psikologi, bahasa nonverbal untuk mengetahui tanda-tanda darinya bahawa cintamu berbalas.

4.   Menyukai film-film bertema romansa hingga merambah FTV
Dunia film yang kamu sukai akan sedikit bergeser kearah film-film sedikit drama atau percintaan. Basa jadi kamu juga akan merambah kedunia FTV yang keliahanya percintaannya mudah ditebak dan kamu berharap itu juga terjadi padamu.

5. Jadi sering menulis, menuliskan ungkapan perasaan hatimu ke dalam sarana untuk menulis.
Menulis menjadi kebiasaan ketika kamu tak berani untuk berkenalan atau mendekatinya. Kamu menuliskannya di buku harian, laptop, sosmed dll. Mengapa kamu menuliskannya bisa jadi karena kamu tak mau ada yang tahu tentang perasaanmu itu.

6. Sering dengerin lagu yang bertema cinta, yang bisa jadi dahulunya kamu membenci genre lagu ini.
Ketika hatimu normal mungkin lagu cinta ada diurutan akhir list lagu yang akan didengarkan atau bahakan tema cinta tidak ada dalam daftar tunggu lagumu. Namun ketika hatimu diganggu oleh cinta itu lain lagi ceritanya, kamu akan memasukkanya dalam urutan utama dalam daftar tunggu lagu yang akan diputar. Selain itu jika kamu mengetahui apa lagu yang dia suka tanpa disuruh dan diminta lagu sudah ada dalam daftar putar, berharap ketika kamu memutar lagu itu dia mengetuhuinya atau bahkan berharap suatu hari kamu menyanyikannya bersama.

7. Sering tersenyum, terbayang wajahnya, senyumnya yang bisa saja membuatmu mendadak senyum-senyum sendiri.
Harimu berubah menjadi lebih ceria, kadang jarang senyum menjadi sering senyum dan senyum-senyum sendiri. Karena suasana hatimu itu membuat kamu menjadi kelihatan lebih bahagia.

8. Sering melamun, entah mengapa kamu akhir-akhir ini mendadak jadi sering melamun
Sadar atau tidak kamu jadi sering melamun dan nafsu makanmu berkurang. Memikirkan dai atau membayangkan dia menjadi agenda tersendiri dalam lamunanmu. Selama masih dalam batasnya itu wajar saja.

9.Menjadi stalker, kamu akan mecoba mengetahui siapa dia dan mengetahui apa isi status-satusnya.
Kamu ingin mengenalnya lebih jauh dan mengetahui apa yang ditulisnya. Kamu akan mencarinya di media sosial, facebook, twitter atau kalau berani meminta nomer Hpnya atau bahkan pin Bbnya pada temannya.

10.  Rajin berdoa. Percaya atau tidak ketika itu terjadi kamu sering melakukannya
Ada baiknya juga cinta dalam diam itu, kamu menjadi lebih dekat dengan Tuhan. Berharap dia tidak diambil orang dan suatu saat kamu bisa jadian berdua atau yang lebih tinggi lagi kamu dan bersatu dalam suatu ikatan yang suci. Menikah.

11.  Merasa sakit bila ada seseorang yang mendekatinya
Ini yang repot dalam statusmu mencintai dalm diam. Kamu merasa sakit bila ada seseorang yang mencoba untuk mendekat dengannya, padahal kamu tahu kamu hanya temannya saja, tapi sakitnya berasa dan membuat pikiran dan perasaanmu gundah.

Cinta dalam diam memendam rasa sendiri tak berharap dia tahu bahwa kamu suka padanya. Berusaha memberi kode-kode sangat halus 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts