cari disini

Random Posts

Saturday, July 23, 2016

Kenalan itu mudah katanya tapi kok dagdigdug (part 1)



 “Memang berkenalan dengan wanita yang disukai itu tak semudah dengan berkenalan dengan teman baru”




#StoryJujuBerkenalan itu bagi sebagian orang itu mudah, deketin orang yang ingin dikenalin terus sebutkan nama terus salaman. Gitu katanya. Walau ada yang hanya Kri....k, kri...k hanya menunggu dari jauh. Selain itu Juju juga punya pengalaman kenalan dengan jaman sekolah dulu.


Waktu SD. Dengan gugupnya berkenalan di depan kelas, memperkenalkan nama dan asalnya. Syukurlah walau terbata-bata bisa selesai dengan lancar.

“Kenalkan nama saya Juju Jojo, tinggal di Indonesia”. Begitu perkenalan seingat Juju dulu waktu pertama masuk sekolah. Walau pun takut-takut dan malu-malu semua berkenalan dengan menyebutkan nama dan asal masing-masing. Ada juga sih yang Pd tapi ndak banyak.

Ini waktu MOS, jaman SMA dulu dengan gaya cool dan PD di depan kelas memperkenal diri. Yang kamu baca di bawah mungkin kesannya Juju playboy gadungan dan kalimatnya penuh makna dan harap. Bukan itu maksudnya, ini hanya trik dari kakak senior Juju untuk menggaet banyak adik-adik untuk masuk eskul tulis menulis.

 “ Kenalin nama kakak Juju Jojo panggil kak Juju atau kak Jojo juga boleh. Anak dari kelas yang keren dengan hitung-hitungan dari yang berkoma sampai yang digitnya lebih dari dua puluh, sayangnya kami tidak diajarkan mengukur kedalaman hati seseorang, entah mengapa. Kalau adik-adik ada yang tahu cara mengukur kedalaman hati boleh hubungi kakak.  Hobi kakak membaca dan menulis sastra yang humor,horor atau misteri tapi kurang mengerti dengan bacaan tentang percintaan kalau ada yang mau membacakan dan menjelaskan untuk kakak pasti akan senang, khusus yang ini buat anak cewek. eskul yang di ikuti kakak Tulis Menulis. Karena kakak wakil dari eskul itu, Kakak mengajak adik-adik untuk mengikuti eskul tersebut tiap hari senin dan rabu sore pukul lima belas lewat tiga puluh.  Disana kalian akan dapat belajar penulisan sastra atau jurnalis dan yang tak kalah pentingnya kalian akan bertemu dengan kakak-kakak yang ganteng atau kakak-kakak yang cantik. Kalau kakak sih di sana termasuk yang ndak ganteng-ganteng amat ada tapinya, tapi kalian bakalan tau kalau udah mengikuti eskul itu. Oke kami tunggu di sana. Terima kasih dan sampai jumpa”

"bersambung"


No comments:

Post a Comment

Popular Posts