cari disini

Random Posts

Thursday, August 27, 2015

yakin badai skripsi akan berakhrir






#DukaDjuju. Skripsi lagi dan skripsi terus, sepertinya gak ada ujungnya. Wajar ajalah selama kampus masih ada, selama masih diterapkan skripsi oleh kampus, selama kakak-kakak masih ngambil kuliah jenjang S1. Maka skripsi pasti akan datang menghampiri.

Kalau ditanya cerita skrpsi bagi para pembuatnya, uh…. Pasti beragam cerita suka, duka, nestapa dan galau tingkat lima lantai sepuluh level lima belas. dan bisanya banyak cerita dukanya dari pada dukanya.


#Lalu…!



biasanya yang membuat pembuat skripsi itu lemah adalah rutinitas skripsi dan faktor hambatannya dengan faktor X yang dialaminya terus dapat berujung dengan lamanya sipemakai untuk melahirkan skripsinya atau bahkan mungkin skripsnya lama dikandungan terus gak pernah dilahirin, untuk yang ini semoga gak pernah terjadi sebab apa kakak-kakak tahu sendiri akibatnya kalau skripsinya gak pernah dilahirin.

Oke-oke kalau gitu mungkin sedikit tips djuju bisa buat kakak-kakak yang lagi ngambil skripsi atau yang lagi  lesu dengan skripsinya bisa semangat dan terus semangat lagi.


  
                                                                                            






Popular Posts