cari disini

Random Posts

Saturday, May 30, 2015

english !


sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit, awalnya menghapal satu kata terus bertambah dan nambah kosatanya. mungin sehari satu, semingu satu, sebulan satu atau setahun satu kata.

#StoryDjujubahasa inggris, ada apa dengan bahasa inggris dan mengapa djuju sulit dalam menguasai bahasa inggris dan mengapa orang lain bisa. entah apa yang salah atau siapa yang salah dalam kejadian ini.

bagi djuju, bahasa inggris bisa jadi momok yang menakutkan dalam pelajaran sekolah. mungkin ada yang salah dalam belajarnya.

pernah temen djuju waktu ulangan umum bahasa inggris hanya butuh lima belas menit untuk mengerjakan solanya. usut punya usut waktunya hanya di fokuskan untuk menulis nama dan kelas selanjutnya langsung mengisi jawaban pilihan ganda tanpa membaca soal. hebat. jenius.

belum lagi kawan yang lain pernah bilang bahasa inggris itu susah dibandingkan pelajaran lain alasannya nggak bisa menyotek buku, kalau pun bisa nggak paham gemana menggunkannya.

ah itu dulu. sekarang gemana. alhamdulillah ada peningkatan walaupun hanya dua persen. syukuri saja. tapi tetap terus belajar.

mungkin dulu djuju hanya tau kata yes atau no. sekarang udah agak mendingan menjadai yes or no. sudah agak mendingankan ?


No comments:

Post a Comment

Popular Posts