cari disini

Random Posts

Tuesday, January 27, 2015

Dua kaca empat mata


#StoryDjuju. Lama nggak nulis maunya sih nulis terus dan idenya ada terus sebab ceritanya anak manusiakan memang nggak ada putus-putusnya jadi ide akan ada terus.




Ini cerita tentang waktu itu. Juju dan Jiji dengan gadis kaca mata. Untuk memudahkan menyebut namanya djuju singkat menjadi “Disca” bukan nama sebenarnya karena sampai saat cerita ini diturunkan kami tidak ada yang tahu namanya. Nasibmu.... nak

Diska mungkin kami baru melihatnya. Anak kuliah sore yang sering kami liat baru-baru ini. Cantik berkacamata dengan penampilan sederhana berhijab dan senyum ramahnya itu lho yang buat siapa saja senang kepadanya.

Astaufirullah, zinah mata. Nggak boleh, nggak boleh. Tapi kalau sekali nggak apa-apa hitung-hitung rejeki, tapi kok malah kebawa mimpi. Haduh gemana ini !

Sebelumnya Jiji pernah menceritakannya pada djuju tentang Diska. Gadis cantik yang menggemparkan kelas jiji. Sebab dia pernah jadi asdos dikelasnya dan apa yang terjadi semenjak itu banyak para lelaki dewa telat menjadi dewa on time. Hebat.

Namun kini dia sudah tidak ada lagi, teringat djuju tentang kisah cinta masa lalu tentang “dia cantik”. Apakah ini jatuh cinta atau apalah itu namanya. Entah.

Terakhir kali dengar kabar burung Diska terbang ke Jerman. Meneruskan kembali sekolahnya menempuh paska sarjana di sana.

Betapa encer otaknya. Entah apa makanannya atau bagaimana cara belajarnya sehingga dia dapat biesiswa ke jerman.

Terakhir kali djuju dengar kabar burung katanya dia masih sendiri. Ah kalau jodoh nggak kemana. Amin........!


#ngarep

No comments:

Post a Comment

Popular Posts