Back To Work #kembali kerja - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Friday, August 22, 2014

Back To Work #kembali kerja



“ingat”
perkejaan gak bakalan pernah selesai kalau
dibiarin



#motifDjujuKetika suatu pekerjaan tiba, dilakukan terus menerus dan kita merasa jenuh, bersabarlah suatu saat ujung pekerjaan itu pasti akan sampai. Pernah juga kita merasa letih dan jenuh pada suatu pekerjaan padahal belum sampai ditengah atau baru berapa langkah saja menjalani pekerjaan itu bersabar dan mohonlah kekuatan dari Tuhan di ujung jalan pasti buah manis yang akan dipetik.

jangan tinggalin kerjaannya sebab dia bakalan buat kakak-kakak gak tenang dan pastinya malah buat kakak galau dan panas-panas dingin. apa lagi kalau itu kerjaan yang sangat penting misalnya skripsi, tugas kuliah, tugas sekolah atau tugas-tugas lainnya.

kerjaan itu gak bakalan jadi beban kalau dikerjaain dengan cara nyicil atau kalau sulit bertanya atau mohon bantuan kepada yang bisa, jangan dibiarkan. kalau udah mentok bisa puyeng sendiri.

kalau udah telanjur ditinggalin usahakan untuk semangat dikerjain lagi walau berat tapi harus dikerjakan sebelum telat atau bahkan kerjaan itu kadarluasa waktunya jadinya gak bisa diapa-apain.

selamat ngerjain tugasnya lagi. tetap semangat. tetap lanjutin sampai selesai.



No comments:

Post a Comment