cari disini

Random Posts

Saturday, May 3, 2014

pr buat bang toyib, yang baru ngumpulin



"PR yang udah menahun, maaf bu, baru dikumpulin !"


ini adalah pr dari bu ayyana, udah lama mungkin udah menahun. padahal dulu djuju janji mau nyelesaikan sebelum puasa tahun kemarin tapi nasib baru sekarang bisa dikerjakan dengan alasan yang maaf mungkin di ada-adain misalnya 

1. sibuk. padahal nggak ngapa-ngapain juga hehe..... maaf ya bu
2. nggak sempet. padahal nggak sibuk-sibuk juga jadi minta maaf lagi ya bu
3. lupa. maaf manusiawi kan manusia tempatnya khilaf dan lupa katanya.

oke tanpa harus berlama-lama lagi djuju akan menjawab pr dari bu ayyana biar nggak dibilang bang toyib nggak ngerjain PR

ini dia soal dan jawabannya, moga dikasih nilai 100, amin !

1.  Siapa nama asli kamu ?

     jawab: kalau ditanya nama aslinya, ya nama asli djuju adalah djuju djojo
 kalau masih ragu baca aja di sini Djuju itu

2.  Impian yang belum terwujud apa ?

    jawab: kalau impian yang belum terwujud sebetulnya ada beberapa yang                           masih ingin diwujudkan tapi yang paling ingin diwujudkan dalam waktu dekat adalah memakai toga biar emak dan bapak bisa senang abis tu baru deh impian yang lain menyusul untuk diwujudkan.

3.  Menurut kamu, kekurangan dan kelebihanmu apa ?

     jawab: kata orang kekurang itu adalah kelebihannya dan juga sebaliknya, itu katanya, nya-nya siapa djuju juga nggak tahu. 

kalau kekurangan dan kelebihan djuju menurut ibu gemana ? soalnya kata orang, orang lain lebih bisa dan jujur untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan seseorang. dari pada djuju yang bilang sendiri takutnya ada teman djuju yang baca dibilangnya itu penipuan publik :D

4.  kalo sinchan berantem lawan semua penjahat* dunia yg bersatu, siapa yg bakalan menang? alesannya?
    
 jawab: kemungkinan sinchan, alasanya

         1.  sinchan dan pahlawan bertopeng membasmi kejahatan dengan sinar  penghancurnya. 

     2.  kalau penjahat sedunia bersatu kemungkinannya sinchan akan membuat the avenger versi sinchan untuk melawan penjahat itu, hehe 

        3.  setiap kebaikan pasti akan mengalahkan kejahatan, itu yang biasa terjadi dalam setiap karangan manga/novel/dll. lain halnya kalau pengarangnya pro dengan kejahatan kemungkinan sinchan kalah.

5.  benda mati apa yg paling kamu sayangi?
     
    jawab: benda mati yang paling disayangi buku, dan kenapa buku karena buka adalah teman yang paling baik yang nggak akan marah kalau ditinggalkan dan dia setia untuk menunggu kita untuk membacanya lagi.

6.  hal paling membahagiakan buat kamu apa?

    jawab: mungkin ini agak klise tapi memang inilah adanya hal yang paling membahagiakan adalah ketika orang tua djuju menangis bahagia ketika melihat anak-anaknya berhasil.

7.  bagi kamu cinta itu apa?
     
     jawab: apa itu cinta, mungkin djuju pernah menulisnya di postingan cinta itu bagiku............ (indah)

cinta itu kebahagiaan, ketenangan dan kegembiraan untuk semuanya. Cinta itu bukan sebatas terhadap lawan jenis tapi juga untuk semua aku, kamu, dia dan mereka. sebab cinta itu untuk semuanya yang diberikan Tuhan untuk semua mahluk ciptaan-Nya.

8.  menurut pandanganmu nobita di kartun doraemon itu bagaimana?

    jawab: nobita adalah orang dapat menggunakan kesempatan dengan baik, walau tampaknya dia harus mendapatkan apa yang ia inginkan dengan bantuan alat doraemon dan berakhir dengan kemalangan akibat ulahnya sendiri. 

namun di seri lainnya atau bahkan diseri movienya nobita menjadi sosok yang hebat dan saling membantu untuk menyelesikan masalah yang ada didalam ceritanya walau ia tidak juga terlepas dari alat doraemon.

9.    gimana si dunia di sudut pandangmu?

       jawab: dibalik hura-hara yang terjadi, peperangan, kelaparan dan kesedihan dan lainnya, dunia ini adalah tempat hidup yang nyaman dan memberi kehidupan serta kedamaian untuk manusia. namun kerusakan dan keserakahan manusia yang membuat dunia ini menjadi tempat yang menyedihkan dan gersang.

10. paling ga suka sama orang yg gmn?

      jawab: orang yang tidak disukai em seperti apa ya ?

mungkin orang yang seperti penyengat, dimulutnya membawa madu dan dibelakangnya bawa sengat. 

11. hukuman apa yg paling kejam buat koruptor?

       jawab: mungkin sudah banyak orang yang mengusulkan hukuman yang pantas untuk para koruptor entah itu hukuman mati, dimiskinkan, hukum kerja sosial dll.

tapi menurut djuju hukuman yang pantas selain yang di atas adalah dengan meminta maaf kepada seluruh warga negara indonesia dengan cara mendatanginya satu persatu, mungkin ini terdengar ringan coba saja datangin mulai dari yang ada di kota sampai daerah plosok yang terpencil.


oke itu saja semua pertannyaannya sudah dijawab. semoga bisa diterima oleh ibu ayyana. terima kasih dan maaf karena udah jadi bang toyib yang lama nggak ngumpulin pr.

1 comment:

  1. Okee sudah terbacaa xD
    kocak kocakk
    Mu'ucih yaaw *bighuge

    ReplyDelete

Popular Posts