cari disini

Random Posts

Saturday, January 11, 2014

Di tembak cewek (berasa banget)





Djuju story, Entah apa yang djuju perbuat tadi malam spertinya gak ada sih, tapi kok rasanya seneng banget saolnya belum pernah ngerasa yang seperti ini.

Malam itu djuju bertemu dengan seseorang dari masa lalu yang pernah djuju kenal di masa lalu, gadis yang pernah menjadi bunga sekolah dan rebutan satu sekolah dan memiliki segudang prestasi.


Demi keamanan dan kebahagian bersama serta menjaga privasi namanya djuju ganti menjadi siska. 

“ingat namanya siska”.

malam itu entah kenapa mata djuju sulit di pejamkan rasanya sulit banget, berasa dua batang korek api yang mengganjal mata. Mungkin faktor minum kopi yang di seduh gak pakai gula.

Lama dipaksain yang ada mata malah gak mau tidur dan tidur lagi, udah coba matiin lampu, udah coba di pejem2in dan udah coba ngitungin kambing yang loncat sampai sepuluh kali, kambingnya loncat bolak balik dan ketika mata udah mau tidur.

“Bru…………………………k”

Ternyata kambing itu terjatuh di lompatan terakhir. Kasihan
“Maaf ya mbing”

Akhirnya misi mejemin mata gagal dan djuju gak bisa tidur lagi.
Entah kenapa malahan niat buka laptop dan nacepin modem.
Dan

“Tuk tik tuk tak tik tuk tak tik tek tek”

Dan terketik facebook.

Gak ada yang online, wajar aja jam dua pagi.

Tapi ada satu permintaan teman yang djuju liat dari fotonya sepertinya gak asing ternyata itu adalah teman SMA djuju dulu.


Ketika djuju konfirmasi ternyata dia masih online, akhirnya kami saling bercerita mulai dari A s/d Z. tentang masa-masa sekolah dulu.

"eh dju inget gak waktu kamu di hukum ma bu Tin, itu tu waktu kamu gak ngerjaiin PR MTK"

dalam hati kok yang diingetnya malah waktu yang di hukum nggak ada yang lain atau waktu djuju menang ikut lomba makan karung eh maksudnya makan krupuk antar siswa waktu hut 17 agustus dulu. #ah sudahlah

"dju, kok diem udah tidur ya ?"

"belum ka, malah nggak bisa tidur padahal semua cara udah dilakuin terakhir ngitungin kambing loncat bolak balik, sampai akhirnya kambingnya jatuh terpeleset dan terpaksa deh aku bawa ke klinik terdekat"

"hehehe... ada-ada aja kamu dju, masak mau tidur pakai acara ngitung kambing segala"

"soalnya nggak bisa tidur ka, eh ngomong-ngomong kata si Jai kamu udah tamat kuliah kebidanan ya ?"

"ya dju, besok rencananya siska udah mau kemas-kemas pulang ke kampung, mau mengabdian ilmu disana"

"selamat ya ka, udah tamat dan mengabdikan ilmunya dikampung"

"terima kasih, kalau djuju gemana kuliahnya ?"

"belum selesai ka, doain aja cepat nyusul ke kampung"

"iya siska doain deh, biar cepet nyusul siska dikampung"

tiba-tiba kri.........k kri............k, suasana hening 
#tapi....

"dju sebenarnya ada maksud siska datang kemari, ingin menyampaikan susana hati yang dipendam dari dulu "

djuju bingung mau dibawa kemana hubungan chat facebook ini, sambil garuk-garuk kepala

"maksudnya, djuju nggak ngerti ?"

"sebenarnya udah lama pingin......"

"pingin apa coba pelan nulisnya, tarik nafas dalam-dalam, keluarkan perlahan-lahan ulangi terus "

"emangnya siska mau ngelahirin, becanda terus ni djuju, mau diterusin nggak"

"iya deh maaf, kayaknya berat persoalanya sini-sini aku bantu"

lama siska menulis, kayaknya sih berat sekali masalahnya, tapi apa kalau uang gak mungkin diakan anak orang terkaya nomor 13 di kampung

"maaf ya dju ?"

"ya kenapa, coba ceritakan"

"sebenarnya siska itu ada hati dengan djuju, sejak sekolah dulu tepatnya waktu dihukum nggak ngerjain PR MTK, kebetulan waktu itu siska juga nggak bawa PRnya jadi kita kita dihukum bareng-bareng"

ya kok itu lagi dan lagi-lagi itu lagi nggak ngerjain PR

"gemana dju, siska tu sebenarnya suka sama djuju ?"

bingung, djuju harus jawab apa dan gemana menjawabnya soalnya ini masalah hati dan kejadian pertama dalam hidup djuju

"sebenernya......"

tiba-tiba azan subuh berkumandang cepat-cepat djuju ingin bales chat yang terakhir tapi begitu diliat kok ada foto surat undangan nikah, 

ternyata oh ternyata rupanya dari adegan

tiba-tiba kri.........k kri............k, suasana hening 
#tapi....

sampai terdengar azan subuh itu hanya mimpi djuju aja, #hehehe kasian lu dju

ya, sudahlah ternyata siska akan menikah setelah pulang kampung
dan jawaban djuju yang sebenarnya biar djuju dan Tuhan yang tau.


4 comments:

  1. Hehehe, sampai kebawa mimpi.. Ngarep yah? #Ups :)

    salam silaturahmi

    ReplyDelete
  2. Yaaakelah, sedih amat ini ending. Aah ga asik, juju mah :(
    Padahal kirain aku senasib ama siska :)

    ReplyDelete
  3. endingnya menyakitkan.....
    *nunduk*

    ReplyDelete
  4. waduh..makjlebb banget ne dju..yang kuat ya dju..

    ReplyDelete

Popular Posts