cari disini

Random Posts

Saturday, January 4, 2014

Alasan-alasan orang tidak atau belum mau pacaran (jomblo)



Hati Djuju, pacaran siapa yang nggak kenal dengan yang namanya pacaran. Semua orang kenal pacaran walau nggak semuanya ngerasain yang namanya pacaran.

 mungkin jika disensus tidak sedikit juga yang memilih jalan untuk tidak atau belum mau pacaran/jomblo. Sampai Al anak Ahmad Dhani mengajak adu jotos Farhat di ring tinju, jumlahnya yang jomblo dipastikan lebih dari satu orang, maaf data nggak akurat sebab sampai saat ini djuju belum dapat data dari bandan sensus tentang berapa sebenarnya orang-orang yang menjomblo ini. kalau ada yang tau boleh kirim datanya ke djuju.

Dari beberapa kejadian yang ada, kemungkinan orang-orang yang memilih jalan jomblo adalah:

Karena keyakinan
Kalau yang ini djuju nggak komentar disini J

Ngejar karir
Banyak orang entah lupa karena saking sibuknya atau memang belum memikirkan ke arah itu, sebab saking sibuknya atau lagi meniti karir

Dilarang ortu
masih kecil, masih sekolah dll. banyak wejangan dari ortu untuk tidak pacaran dulu.

Masih sekolah
sekolah, biasanya kalau masih sekolah nggak pacaran karena nggak dibolehin oleh ayah/ibu supaya fokus belajar. tapi biasanya tetap ada aja yang backstreet.

Tersakiti oleh cinta
putus cinta, dikhianati, didustai dan di di di lainya yang bikin sakit, akhirnya jomblo lagi dan lagi-lagi bakalan lama menjomblo karena sakitnya cinta.

Nggak move on
ini kelanjutan dari tersakiti oleh cinta, sehingga nggak mau pindah kelain hati atau nggak mau ngebuka hati untuk orang lain dan akhirnya menikmati nggak move on.

Ikut-ikutan
kalau yang ini kasihan, kasihan dari yang lainnya jomblo karena ikut-ikutan. entah kalau kapan dia akan pindah dari tren ikut-ikutan jomblo.



1 comment:

  1. Karna tersakiti cinta lalu susah move on trus milih nyelesaikan kuliah dan karir jadi ikut-ikutan karna kepercayaan.

    ReplyDelete

Popular Posts