cari disini

Random Posts

Thursday, November 14, 2013

apa salah ya kalau cewek menyatakan cintanya (menurutmu ?)



#HatiDjuju, Lagi berbunga-bunga tapi ada ganjalan karena malu untuk mendekat atau karena kakak-kakak adalah seorang perempuan yang merasa nggak pantes untuk ngungkapain perasaan ?

Bingung dan ingin tahu caranya agar si dia dapat mengetahui bahwa kakak-kakak menyukainya !!!


Kita nggak tahu kapan cinta itu datang, entah dari mana atau mau kemana yang pastinya cinta nggak pandang bulu mau dia cowok atau cewek. Begitu dia datang, hatipun akan penuh sesak dengan cinta.

ketika cinta itu datang kepada seorang cowok sepertinya dengan mudah cowok itu melakukan pdkt terus nembak terus jadian ,kalau diterima. Sepertinya itu mudah, walau tidak sedikit juga kaum cowok yang gagal atau yang ikut menahan rasa cintanya hingga akhirnya si cewek digondol cowok lain, ”kasihan kamu nak”.

Terus kalau itu cinta kalau melanda kaum cewek gemana, apakah harus diam, atau berpasrah tapi nggak ngapa-ngapain atau…. atau….. atau …… yang lainnya.

Cinta lebih sering memendam rasa dalam banget, atau paling tidak dia berusaha agar cowok yang tahu bahwa si cewek ada hatinya dengan cara memberi sinyal-sinyal ajaib. Walau terkadang si cowok nggak tau sedang diberi sinyal entah karena si cowok polos atau saking polosnya.

Sepertinya ini DILEMA. Di satu sisi rasanya gemana gitu kalau cewek nembak cowok. Disisi lain kalau nggak nembak akan jadi cinta dalam hati yang mungkin akan sakit kalau ternyata si cowok digandeng cewek lain.

Ya lebih baik utarakan saja isi hatinya, kalau diterima ya sukur kalau di tolak bilang aja “April Moop yang tertunda” #walau hati nangis guling-guling, paling tidak udah legaan.

Ada bagusnya sebelum nembak, kenali dulu siapa dia. Jangan sampai beli kucing dalam karung terus belinya di tempat gelap lalu pulangnya lewat atap tentangga dan akhirnya jatuh tertimpa tangga ples bonus ketiban genteng. Apes………..

Cara mengenalinya bisa dengan bertanya dengan temannya atau kalau bisa tanya langsung ke adik, kakak, emak atau bapaknya biar lebih afdol.

Kira-kira udah kenal dan cocok dengan hatinya boleh dilakukan pendekatan dengan cowoknya. bisa dengan cara sering muncul dihadapannya / belajar bersama / bertukar cerita / bercanda atau apa aja hingga kakak dekat dan akrab dengan cowoknya. lalu mulalailah memberi sinyal-sinyal ajaib yang kadang datang dan pergi nggak diundang. Sesekali boleh juga ngilang yang nggak jelas kabarnya biar kakak bisa tau responnya apakah dia kehilangan atau nggak. Kalau dia ngerti dan suka dengan bisa jadi kakaklah yang bakalan ditembak duluan.

Tapi lain masalahnya kalau cowoknya polos atau terlalu polos bisa jadi kakak yang memberanikan diri untuk menembaknya.
                         



1 comment:

Popular Posts