cari disini

Random Posts

Wednesday, September 4, 2013

Cinta beda status (cinta yang berat)

Postingan ini didedikasikan untuk teman facebook djuju yang beberapa waktu lalu meminta untuk menuliskan tentang cinta beda status mau tau apa statusnya ????





 suatu hari teman djuju pernah menanyakan cinta beda satus ini bukan status kaya-miskin, tua-muda, anak orang biasa – anak orang terhormat, terpelajar-biasa tapi ini lebih dari itu ini tentang prinsip dan kepercayaan (agama).

Lama djuju berpikir apa yang harus dituliskan akhirnya suatu hari djuju bertemu dengan teman yang juga pernah ngalamin hal yang sama cinta dengan setatus beda agama.
                                                   
dan ini mungkin bisa jadi jawaban atas pertanyaanya

begini ceritanya

teman djuju ini sebut saja si handsome, ia menjalin cinta dengan si beauty lumayan cukup lama.

suatu hari ia mengajak si beauty jalan-jalan bersama teman-temannya. lama mereka jalan-jalan akhirnya jam menunjukan pukul 21:00, sebagai pria handsome dan bertanggung jawab ia mengantarkan si beauty pulang kerumah.

dari kejauhan tampak samar-samar sesosok mahluk tinggi besar telah menunggu di depan teras rumah beauty dan setelah sampai di depan rumah beuaty ternyata itu adalah ayah beauty. beauty langsung masuk ke rumah dan ayahnya.....

"HE.......I SINI KAMU !"

"iya pak ini saya baru mau naik"

"KAMU DARI  MENGAJAK ANAK SAYA KEMANA JAM SEGINI BARU PULANG ?"

" maaf pak, tadi saya mengajak anak bapak ke acara ultah teman, terus pas pulang jalanan macet pak, maklum malam minggu"

" MEMANGNYA KAMU SIAPANYA BEAUTY"

"saya pacarnya pak ?"

" apa pacaran kamu tahu keyakinan beauty beda dengan keyakinan kamu, gemana kamu bisa berhungan dengan anak saya"

"kalau soal itu lihat saja nanti kedepan, untuk sekarang jalani dulu"

semenjak kejadian itu beauty dan handsome mulai ada jarak dan hubungan mereka mulai renggang dan akhirnya berakhir.

namun handsome dengan jiwa lakinya iklas dan dapat mengambil pelajaran dari peristiwa itu mungkin jika seandainya hubungan mereka terus berlanjut dan ketika hati sudah bersatu mungkin akan ada jurang pemisah yang tak dapat disatukan, sebab ini adalah masalah prisip dan keyakianan hidup.

namun cuman satu yang jadi pertanyaan djuju soalnya gak di jelasin sama si handsome gemana ayah beauty bisa tahu kalau si handsome itu beda keyakinan, apakah ayah beauty itu dukun ???


ah sudahlah cukup djuju gak mau bertanya lagi takut membuka lagi luka lama si hadsome.

Popular Posts