cari disini

Random Posts

Saturday, June 1, 2013

Jangan tanya malam minggu (beneran jangan)

#Hatidjuju
Malam minggu mau ke mana ???

Malam minggu ada acara ???

Malam minggu di mana ???

Ini adalah pertanyaan yang salah jika ditannyakan pada temen2 yang lagi memadu kasih dan jawabannya pasti dapat membuat super kecewa apa lagi kalau kakak-kakak milih atau terpaksa milih jurusan jomblo.

Misalnya:


Si jomblo      : malam minggu mau kemana ???
Yang pacaran: kerumah cewek gue dong !!!, kalau lo ???
Si jomblo      : di rumah nonton tv

Si jomblo        : malam minggu ada acara ???
Yang pacaran : ada dong ke rumah gebetan gue, katanya bokapnya baru                  pulang dari amrik.
Si jomblo       : boleh ikut gak ?
Yang pacaran : gak boleh nanti malahan lo yang dijadiin mantunya !

Dan ini yang paling miris

Si jomblo       : malam minggu di mana ???
yang pacaran : jalan2 ama cewek gue, emangnya kayak lo di rumah nonton tv sambil melukin guling.

tapi tenang buat kakak2 yang jomblo tak selama para jomblo itu menyedihkan hati kalau bertanya seperti itu yang pacaran juga bisa nanya kayak yang diatas, kapan:

misalnya:
1. waktu pacarnya pergi
2. waktu berantem
3. waktu putus #kembali jomblo

ini contoh ilustrasinya :

yang pacaran : malam minggu mau kemana ?
si jomblo       : ngumpul dengan sesama
yang pacaran : gue ikut dong, soalnya pacar gue lagi mudik
si jomblo       : oke

yang pacaran : malam minggu ada acara ?
si jomblo       : ada, nonton kuda lumping makan hati
yang pacaran : ikut dong ?
si jomblo       : memangnya kamu gak pergi ke tempat pacarmu ?
yang pacaran : gak, gue lagi berantem
si jomblo       : wah berarti  mirip seperti yang mau ditonton dong ?
yang pacaran : x?%#$@$E0*&^%^%$#<>}{?*&

yang pacaran : malam minggu ada dimana ?
si jomblo       : di rumah ngumpul bareng ortu
yang pacaran : boleh ikutan ?
si jomblo       : boleh aja tapi memangnya kamu gak malming
yang pacaran : gue udah putus dan kembali jomblo
si jomblo      : selamat ya, kamu telah kembali kedunia perjombloan, jangan lupa sebelum sampai ke rumah bawa gorengan ya untuk merayakan ke jombloanmu
yang pacaran : #$@&^*&^%$?"!%*&^$#@ :( 

malam minggu memang malam yang terkadang angker, mengerikan atau biasa saja bagi para jomblo tapi gak selamanya itu berlaku bagi para jomblo saja, yang pacaran pun juga pernah merasakan malam minggu yang sendiri waktu pacarnya pergi, malam minggu bikin gelisah dan hampa karena lagi berantem atau malam minggu yang angker ples horor sebab hubungan mereka berakhir atau putus.

udah segitu dulu, apapun jurusan kakak2 sekalian mau itu jomblo atau pacaran harus bisa berhubngan yang baik atau dalam bahasa kerennya simbiosis mutualisme (nguntungin kedua belah pihak).

dan ini ada gambar dari mbah google, hadiah untuk para jomblo semoga terhibur. 







22 comments:

  1. *yg pacaran : malam minggu lo mw kemana?
    *Jomblo : jalan
    *yg pacaran : boleh ikut
    *jomblo : boleh aja ,asal lo putusin dulu pacar lo dulu....
    *Yg pacaran : haahh...gila lo ,emang jalan kmana sih?
    *jomblo : jalan menuju akhirat...

    *SMile*

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu serem ceritanya kak, yang jomblo udah putus asa kali ya :D

      Delete
  2. malam ini malam minggu
    kumpul ma keluarga aja lah kk

    #eskpresi jomblo.

    mampir balek ya kk
    http://elektro-unimal.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke djuju juga ngarepnya gitu tapi jauh jaraknya

      Delete
  3. gue jomblo.. elu jomblo... kita.......... senasib.. hahaha
    *percakapan antar jomblo*
    :D

    follow balik blog gue ya... :))

    ReplyDelete
  4. haha gokil :D

    kapan2 mampir ya http://nandarious.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. wkwkwkk :D

    untung aku jarang jomlonya

    hahahaa

    ReplyDelete
  6. kayaknya yang mau disampikan itu tentang gambarnya.. Good..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu cuma bonus dari jalan2 ke rumah mbah google

      Delete
  7. setuju deh ama analisa Agus..
    pesannya trsmpaikan kok dju..good Job..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah deh dua orang beranggapan ada udang dibalik gambarnya :D
      semoga ada hikmahnya

      Delete
  8. gak selamanya jomblo itu merana, justru bisa bebas jalan ma sapa aja selama kegiatannya positif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, sedelapan, sembilan, sepuluh dan seterusnya

      Delete
  9. Banyak percakapan di malam minggu... Apa pun lah, yang jelas gambarnya menarik dan bermakna, sukaaa..^^
    Senang bisa bergabung di blog ini...

    ReplyDelete
  10. ada ga ya cowo asli yg punya pemikiran sama kaya gambar?
    so sweeettt
    <3

    ReplyDelete
  11. Mlm mngguan ga bsa apel solnx lgi hjan trpksa ngkrong di dpn tv aja hehe ok sip bgus artklnya, di tggu kunjunhan blknya ya, thanks

    ReplyDelete
  12. Pasti pengalaman ya, mas ? :))

    ReplyDelete
  13. haha haduh ini mah masalah klasik :p

    ReplyDelete

Popular Posts