cari disini

Random Posts

Thursday, March 21, 2013

Sembunyi dimana tanggal 29 febuari ( ???)



ilustrasi : kalender tertanggal 29 febuari
Story djuju. Tahun ini terualang lagi kejadian beberapa tahun silam, tentang kaburnya tanggal 29 febuari. Entah mengapa bisa begitu djuju juga gak tahu. Terlahir di tahun kabisat tepat ditanggal 29 febuari yang berarti hanya bisa merayakan ulang tahun 4 tahun sekali.


“Awet muda, ya awet muda”

Tapi ketika anak2 yang seumuran djuju ulang tahun djuju baru bisa merayakan ulang tahun bersama 3 tahun kemudian.

ingat ketika djuju kecil dulu setiap tahun di undang keacara Mimi, Bibin, Uun dan temen2 yang lain tapi giliran djuju




“maaf temen2 kadonya disimpen aja untuk tiga tahun lagi sekalian di dobel kadonya ya hehehe” ngarep

Kasian ya, ini mungkin tidak terjadi pada djuju aja, banyak juga kakak di luar sana yang mungkin juga merasakan hal yang sama terlahir ditanggal yang sama.

yang pernah djuju dengar kebanyakan kakak2 yang lahir di tanggal ini biasanya dimundurin tanggalnya jadi 1 maret tapi orang tua djuju gak mau ngubah tanggal lahir djuju.

katanya :
" kenapa harus di ubah udah keluarnya tanggal segitu ya udah segitu aja, masak harus di undur sampai besoknya, emangnya anaknya mau di masukin lagi"

namun demikian orang tuaku menyisatinya dengan kalender hijriah biar aku bisa ngerasakan ulang tahun juga.


27 comments:

  1. Haa?? Djuju ultahnya di 29 Feb yah?? Wow!! kerenn...
    tetap sabar yah Djuju tnggal 29 Feb pasti akan segera tiba^^
    Oya... ayo ikutan GAnya dan posting di blog Djuju :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak,
      tinggal nunggu 3 tahun lagi kan :(

      Delete
  2. wah...kerenz yah Djuju lahir tanggal 29 Feb..
    jarang bangetkan, yang sabar yah....:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren kak tapi ya begitulah adanya,
      makasih kak

      Delete
  3. Ulang tahun ya ? tapi kok tanggalnya ngumpet ? kelahiran yang tidak diharapkan kale ya ? :D
    Selamat panjang umur ya, semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah kak,
      masak kelahiran yang gak diharapkan gaklah kak

      makasih kak

      Delete
  4. emang kalo tanggalan hijriah, juju ulang tahunnya kapan?

    lucu yah, tiap tahun umurnya nambah, tapi belum tentu berulang tahun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang djuju rahasiakan tanggal hijriahnya ya kak, maaf
      ya memang begitu sebab tanggal yang muncul 4 tahun sekali

      Delete
  5. wkwkwkw... ngenes juga tuh kalo ternyata tanggal 29 pebruari ngumpet.. g bisa ultahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah adanya ultah hanya 4 tahun :(

      Delete
  6. ubah tanggal lahir aja sob,, gak usah dimasukin lagi ;;; hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bapak djuju gak mau kak pindah tanggal lahir

      Delete
  7. jarang banget ada yg ultah tgl 29. itu keren bgt :)

    ReplyDelete
  8. Iya bener, pake tahun hijriyah saja ya :) Tahun masehi pilih kasih soalnya :) Orangtua Djuju bijak, salut.

    ReplyDelete
  9. ya met ulang tahun aja juju...justru itu ente di lahirkan di bulan yang ustumewa...jarang-jarang tuuuu...heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jarang2 ada yang seperti ini, walau waktu kecil pernah ngresain gak di beri kado karena gak ultah

      Delete
  10. asik ulang tahun nya di rayain 4 tahun sekali hehe

    ReplyDelete
  11. hehe...pasti yang nunggu tanggal 29 february 4 tahun sekali tuhhaha

    ReplyDelete
  12. awas sembunyi gak bisa ketemu lho...alias gak balik2...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaklah kak nanti datang lagi tanggalnya

      Delete
  13. waaah...kasian djuju...
    tapi yang lahir tanggal 29februari biasanya dirayain tanggal 1maret

    ReplyDelete
  14. waduh juju ultahnya nunggu lama ya
    yang sabar yaa..
    unik tuh tanggal lahirnya hehe

    ReplyDelete

Popular Posts