cari disini

Random Posts

Saturday, December 1, 2012

Nila setitik rusak persahabatan


          
teman dalam suka dan duka


Story djuju. Maaf sedikit curhat ( dengarkan curhatku by viera)

Hari ini lagi gak ingin bercanda (serius, mohon dengar curhatku by viera lagi)

Sekali lagi dimohon dengan sangat aku tak ingin bercanda hari ini (dengar curhatku  by lagi-lagi viera)

Ini lebih dari sekedar curhat/curcol/curanmor/curmata (curi mangga tetangga)/curcuma (kunyit)

Tolong dengar curhatku ini teman (by viera yang akhirnya viera capek)

Ini ceritaku dengan Jiji dia udah  beberapa hari tak menegurku, padahal kata ustad tidak bertegur lebih dari 3 hari hukumnya haram. Nasib.  Haruskah hidupku terus begini, Dengan derita yang tiada akhir, Kemanakah jalan yang harus ku tempuh, Agar ku bahagia, Oh Tuhan berikan petunjukmu, Untuk ku jadikan pegangan hidupku, Apakah salahku dan apa dosaku, Sampai ku begini, Aku tak sanggup lagi menerima derita ini, Aku tak sanggup lagi menerima semuanya (Apa salah dan apa dosaku by sigit wardana)

Ji kau adalah salah satu Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu Di hari kita saling berbagi, Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu, Kuperlihatkan semua hartaku, Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat, Kesombongan di masa muda yang indah, Aku raja kaupun raja, Aku hitam kaupun hitam, Arti teman lebih dari sekedar materi, Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar, Remas sayapku jangan pernah lepaskan, Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu, Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku (sahabat sejatiku by shela on 7)

Jujur aku sedih sekali mengapa ini bisa terjadi, kita berempat berkumpul  seakan kau mengacuhkanku, “Kau sempat ucapkan pisah, Saat ku beranjak pergi, Tapi perasaanku tak berpaling darimu, tahukah kau, semalam tadi aku menangis” mengiris bawang merah untuk masakan makan malam. (menangis semalam by Audy)

Dan hari ini pun aku masih menangis mengiris bawang merah karena “masak2 sendiri, cuci baju sendiri, tidurku sendiri, semuanya sendiri” maklumlah anak kost pengiritan sebab beasiswa belum keluar. (Angka 1 by Meggy Z)

 Apa masalahnya baiknya nanti aku ceritakan lagi, soalnya aku masih sedih dan berlinangan air mata sebab belum selesai mengiris bawang untuk makan malam ini. Sebenarnya aku ingin menuliskan ini sabtu minggu lalu namun sayang hatiku amat kacau, merah kuning, kelabu, hijau muda dan biru.

41 comments:

  1. juju kenapa ?
    untung nilanya baru setitik ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener.. untung nilanya baru setitik.. coba klo satu gentong, gmn tuh?....

      Delete
    2. @dedaunan : lagi sedih kak ?
      nilanya memang setitik tapi akibatnya itu yang gak setitik

      @Budy Shynichi : kalau segentong berarti susunya yangt setitik :(

      Delete
  2. Ju..nambah satu lagu lagi.
    "separuh jiwaku" by anang..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau "separuh nafas" by dewa :)

      Delete
    2. atau "dan" by shela On seven

      Delete
    3. telat kak beebekkkk, kak budy, kak fajar sekarang sumua udah baikkan :)

      Delete
  3. org sedih bawaannya pengen karaoke sehari semalam... :)

    semangka...!!!

    *salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sayangnya aku gak pernah karoke kak, soalnya suaranya jelek :D

      Delete
  4. kunjungan perdana sob :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)

    ReplyDelete
  5. kalo begitu berdoalah... (dear god - apenjit sepenpol)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kak sekarang udah baikkan makasih

      Delete
  6. duuh juju kenapa juju? :') jangan nangis dong juju :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah nggak kak, sekarang gak ngiris bawang lagi :D

      Delete
  7. wkwk, lagi nangis apa lagi nyanyi sik sebenernya?? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kolaborasi antara nagis dan nyanyi :D

      Delete
  8. Yang paragraf terakhir Balonku ada lima by Didy Kempot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tahu aku kalau didi kempot pernah nyanyi lagu balonku :D

      Delete
  9. wkwkwkkkk....tragedi iris bawang... :D

    thanks yaa udh berkunjung ke blogqu.
    salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasib mau dibilang apa lagi kak,
      makasih juga udah mau datang kesini

      Delete
  10. jujuuu serasa 1 album dinyaanyiin oleh kamu ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. o.... gitu kak ya, makasih atas sanjungannya :)

      Delete
  11. ini aku baca ini tadinya mau sedih malah jadi ketawa -_-
    hahaha segala ngiris bawang sih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sedih beneran sedih kak, cuma ceritanya aja yang sedikit dibuat senyum2

      Delete
  12. izin nyimak sob..

    thedragao.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ___________________________________________________________________________________________

      Delete
  13. lagi sedih ya,, #puk...puk...puk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah enggak lagi kak,
      makasih untuk puk.... puk....... puknya :)

      Delete
  14. ckckckckck sempurna nih lebaynya, beneran hehehe ^^V

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sedih kak,
      kok lebay aduh2 jadi sedih lagi :D

      Delete
  15. Kalau sedih, mari main ke rumahku. Ada mainan tembak-tembakan, ada balon, ada mobil-mobilan dan ada-ada saja kamu:) hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke kak nanti aku kesana, ada2 apa saja selain itu ?

      Delete
  16. djuju jojo sang penghibur cilik tertawa dan tersenyumlah bersamaku jangan bersedih, selalu ada pesan dalam setiap sentum dan tawamu.. :) semangat!!!

    ReplyDelete
  17. kunjungan perdana nih gan..:) salam kenal ya..:)
    ayo submit blognya di web directory ane..:) biar sekalian promosi blog ente..:)

    ReplyDelete
  18. huaaaaaaa.... kenapa Djuju malah nyanyi?
    sebenarnya lagi sedih apa seneng sih ya??
    aku doain deh moga cepat kelar masalahnya..

    oya, mending kamu ikutan kuis tebak lagu deh ju, pinter banget hafalin liriknya.
    salam kenal ya, ditunggu folbeknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak mei, yang pastinya aku lagi menghibur diri :D

      Delete
  19. whatz wrong?

    Oke, tapi selama 3hari pertama itu apakah kau juga tidak membalas dgn cuek? Sudah kau dkati trus menerus? Kalau udah brati kamu tak salah. Dia salah, tp mgkin butuh waktu untk menetralkan rasa... Ada apa dgn kalian... Hoho

    ReplyDelete
  20. semoga persabatan kalian kembali seperti sedia kala ya... :)

    ReplyDelete

Popular Posts