cari disini

Random Posts

Saturday, November 17, 2012

pocongggggg..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Story djuju.
Kenapa pocong !
Kenapa ronda !
Kenapa ngantuk !

Dasar Pocong gak punya pri kepocongan gara2 dia ni, aku terpaksa pulang awal sebab ketangkep tidur di kelas. Kepala bagai yoyo naik-turun tak tahan ngantuk .

Awas kalau ketangkep ku suruh ganti baju pakai daun pisang biar di kira lemper sekalian di panggang.

“biar jadi pocong panggang rasa ORIGINAL”

 “GARA2 POCONG USIL Terpaksa kami di turunkan pak RT yang juga merupakan juragan kostku untuk menangkap pocong,  sebenernya pingin berontak tapi beliau juragan kost jadi tahu sendiri apa konskwensi kalau kami membantah. Nasib………

Aneh banget ya kenapa jaman gini masih ada pocong nakut2in orang, yang ada pocong jaman sekarang udah main twitter, FB, ngeblog, buat buku dan terakhir sukses jadi OKB (orang kaya baru) # ups … maksudnya SKB (setan kaya baru). Mungkin pocong yang gangguin tempatku bisa diaduin dengan pocong ini agar dapat pembinaan lebih lanjut.

ini udah Malam kedua, aku dan jiji yang ronda, keadaan sunyi senyap. Kami tidak sendiri sebab ada beberapa warga yang juga berjaga diposko lain.

“ Ji aku bawa kopi panas dan roti sumbu, kata pak Dodo ini buatan anaknya, ayo dimakan !”

“ apaan Roti sumbu, namanya aja yang keren padahal ini ubi kayu rebus, udah berapa kali aku di suguhkan ini pelit bener sih tu orang tua, kenapa roti sumbu kenapa bukan granat skalian biar ketauan bisa meledak, kalau roti sumbu ini bisa meledak udah aku tarik sumbunya terus aku lempar ke rumah pak dodo biar meledak sekalian”

ujar jiji yang kesal seraya menggigit sumbu pada ubi kayu yang di pegangnya dan menarik ubinya agar terlepas. #Menirukan gaya seorang tentara yang menarik pemicu geranat

“ hus… jangan gitu nanti kalau meledak terus pak dodo meninggal, kita mau tinggal dimana, trus kalau istrinya anak2nya meninggal mau bagaimana, apa lagi kalau cici anak pak dodo calon bidikan cintamu ikut2an meninggal bagaimana ?” ujarku yang agak sedikit linglung melawan kantuk.

“Abisnya pelit bin medit bin bakhil bin masin bin dedekut”

“mungkin itu ujian cintamu ji, hahaha…….”

“Apaan ujian cinta, kalau roti sumbu terus ujung2 bisa berabe urusan buang gas, bisa2 baunya seperti gas beracun”


“APAAN NI Ji KOK BAU BUSUK BANGET ....... UHUK2 UEK2 !!!!!!!!!!!
“SIALAN Ji

“kan panjang umur tu gas beracun baru dibilangin aja udah keluar. Maaf Ju kelepasan gak tahan, jadinya anginnya bisa keluar dengan bebas”

“ Gila Ji baunya ampun2 banget gak tahan, kalau Cici ada disini pasti udah pingsan 3 hari 3 malam”

“ah lebay kamu Ju, bau dikitkan gak masalah itung2 ngusir nyamuk”

“bukan Cuma nyamuk Ji, pocong yang kita cari pasti juga pada menggunakan langkah seribu, eh salah maksudnya jurus lompatan seribu”

Sedang tegang2nya ngomongin antara roti sumbu dan bau gas beracun tiba2 terdengar suara yang samar2

“TOLACONG”
“TOL…………… A………………….. CONG……………..”
“TOLONG……… ADA………….. POCONG…………………..”

“Tu ju ada yang minta tolong ayo segera bantu, urusan gas beracun dan roti sumbu kita sambung nanti !”

“Ayo sebelum telat, suaranya berasal dari rumah kak yeni”

Kami segera bergegas menuju kesana, tampak dari kejauhan orang2 udah pada ramai berkumpul. Di teras rumah kak Yeni ada sebuah lemper putih yang tergelak dan sebuah dandang/kuali.

Ternyata setelah di lihat sekali lagi itu bukan lemper putih tapi pocong, maklum saja mata dan otakku udah mulai gak singkron karena ngantuk. Tapi mengapa pocong itu terkapar di dekat sebuah dandang.

Ternyata cerita dari kak yeni mengapa pocongnya bisa terkapar rupanya saat itu dia lagi mau masak air tapi begitu lagi mengambil dandang pintu depan di ketok, disangka itu suaminya, setelah di buka “TARA…………… KEJUTAN……………” sesosok pocong melompat2 di hadapannya, kak Yeni terkejut bukan kepalang entah karena rasa takut ditambah nekat serta gerak reflek, itu pocong dipukul pakai dandang yang dibawanya dari tadi untuk memasak air. Mendadak sang pocong roboh seketika karena hantaman dandang disusul dengan keluarnya saus tomat segar dari hidungnya. 

Beberapa saat kemudian, Setelah siuman sang pocong abal2 di intogasi oleh pak RT. Ternyata dia adalah anak warga seberang yang hanya ingin mencari sensasi dan hiburan dengan berpura-pura menjadi pocong.

nasibmu cong2.......... disuruh jadi :

  • pocong keramas
  • pocong ngesot
  • pocong shuffel dance
  • pocong gangnam style
  • pocong2an sawah
sebagai acara hiburan gratis warga yang trauma karena ulahmu di hari2 yang lalu dan syarat agar di maafkan oleh seluruh warga.

*akhirnya setelah kejadian ini aku dapat kembali tidur dengan tenang lagi, untuk masalah gas beracun dan roti sumbu itu masalahnya jiji nanti saja dilanjutkan lagi. Aku mau tidur dulu.



Zzzzzz...............................................................

53 comments:

  1. pocong-pocong nakal,
    mungkin roti sumbunya bisa di jadikan geranat untuk ngusir si pocong usil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul juga kak kenapa gak kepikiran, apa lagi pocongnya kena gas beracun

      Delete
  2. Bangun.....bang...udah siang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bangun kak sebelum dhuzur tadi :D

      Delete
  3. Wah wah...ngomongin pocong, ntar benar-benaran didatangi lo...
    Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw...... kan memang didatengin kak, tapi pocong abal2

      Delete
  4. heheee...bangun, tuch pocongnya udah nungguin

    ReplyDelete
    Replies
    1. pocong yang mana lagi kak kan udah ketangkep semalem :D

      Delete
  5. Malem sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    ReplyDelete
  6. serius itu yang nyamar jadi pocong? :D aja aja adaaaaaaaaa ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran kak, tapi sang pocong udah pulang kerumahnya dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu pun, paling hanya capek saja :D

      Delete
  7. haha, poconggg dimana mana ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. memangnya di tempat kak Yusyulianto ada pocong juga :)

      Delete
  8. Yang paling horor tu saat ada bau gas beracun. Hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...........
      betul kak sampai2 pocongnya aja kalau kena bisa ngacir :D

      Delete
  9. woho,masi aja ye,pocong"berkeliaran..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya juga kak maka itu kami di tugaskan ronda :)

      Delete
  10. Wah, di tempat gue, ubi kayu rebus juga disebut "roti sumbu"..
    Wkwk~
    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gitu sama dong kak :D
      salam kenal juga..

      Delete
  11. Wah, pocong pocong, pocong juga nulis lo ... :D

    Ditunggu follow baliknya Mas :D

    @Salam Kenal

    [ Unimportant Notebook ]

    ReplyDelete
  12. pocong rasa original ??
    ada ada aja kamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..... soalnya bikin kesel gara2 tu pocong aku disuruh pulang awal

      Delete
  13. coba di tengok tuh di belakangnya ada siapa..?!?! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada putih2 kak (dinding kamar) haha.......

      Delete
  14. Nasib pocong yang lagi apes ya ? gas beracun itu apa ya ? pura-pura tolalit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nanti aku tanyakan pada jiji, apa itu gas beracun moga aja dia mau ngasih tahu :)

      Delete
    2. Masih tentan pocong nih, atau karena pocongnya belum mau diajak gantian ???

      Delete
    3. bukakan kak, postnya lupa aku masukkan ke Google+

      Delete
  15. macem-macem aja yaaa isengnya nggak bener ini #watir haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, moga aja gak ngulangin tu pocong abal2

      Delete
  16. roti sumbu?? enak tuuhh :D, btw si pocong ngetok pintunya pake apa ya? :-s

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak kak ya, moga gak diklaim negara luar,
      namanya juga pocong abal2 pasti dia ngetoknya pakai tangan kalau pakai jidad pasti udah benjeol kak :D

      Delete
  17. pocongnya mungkin gak pernah baca artikel di blog, jadi trik menakutinya kurang jitu, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.... ia kali kak, maklum mungkin pocongnya masih amatiran

      Delete
  18. slmat tdur jo...smga mimpiin pcong yaa..hehe #apaseh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kak, bisa gawat kalau ngimpiin pocong nanti malahan bisa2 aku ronda lagi dalam mimpi :D kapan tidurnya

      Delete
  19. emang masih ada pcong yang gak original...iseng banget to anak gan...tu pocong kalau suruh nabi ganam staile keren gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu cuman ungkapan kesel aja kak, mungkin saja dia keren dia joget gangnam stayle :)

      Delete
  20. Pocongnya bisa bikin ngakak nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak fery, tapi tu pocong udah buat aku di keluarin dari kelas

      Delete
  21. paling takut deh sama yang nama nya pocong :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya aku juga takut kak tapi aku lebih takut dengan pak dodo/pak rt/ juragan kost

      Delete
  22. nyimak, aku takut eh.. aku jijik sama pocong heheee

    roti sumbu singkong kan?

    ReplyDelete
  23. Gokilzz btul sobbb critanyaaa...


    Hahahahhhh

    ReplyDelete
  24. awas sob, jgn sampe pocongnya mampir ke mimpimu
    hehe..
    penasaran gimna caranya ya tuh pocong niru gangnam style
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pocongnya mungkin udah capek untuk pergi kemimpiku dan pocongnya waktu gangnam style mirip kayak di tv2 cuma bedanya yang ini kaya lemper putih loncat2 :D

      Delete
  25. niat amat ngisenginnya pake jadi pocong2an -__-a

    ReplyDelete

Popular Posts