cari disini

Random Posts

Saturday, November 10, 2012

10/11/12 pahlawan cinta berlabel single/jomblo/sendiri



Story Djuju. Lama sudah aku gak nulis di sini, kalau di itung harinya udah gak cukup pakai jari kaki dan tanganku perlu bantuan jari jeje, jiji dan jaja.

ya ampun lama “amat” gak ngeblog

“ AMAT” 

bukan.............,  bukan amat

aku yang udah lama gak ngeblog, bukan amat, lagian siapa amat ? Kalau bang toyib aku tau diakan gak pulang2 3xpuasa 3xlebaran 1x waktu di tangkap satpol PP. “kasian bang Toyib”

O………………..

“Yok kita doakan moga aja bang toyib bisa pulang lebaran tahun depan”

“amin”

Sebenarnya bukan gak mau ngegoblog (siapa yang mau ngegoblog si leni kucingku aja ogah ngegoblog kalau ngepinter dia mau katanya sambil “MEONG2”)

“ Jadi apa yang buat djuju-jojo gak nulis lagi ?
ü Males
ü sibuk
ü Gak punya duit
ü Takut
ü  (laptop) Si unyil masuk UGD ?
ü Udah gak sendiri/single/jomblo lagi ?
ü Atau apa ?????????????????




Kok tahu kenapa gak tempe, kecap, oncom dan semua makanan yang terbuat dari keledai, ups…..# maksudnya kedelai.

Mungkin kalau mau di jabarkan alasannya perlu waktu seminggu itu belum di potong waktu makan, minum, ke toilet dan waktu bernapas. Gak mungkinkan.

“ya udah kalau gak mau ngasih tahu, emangnya siapa ‘Elo ?”

Elo kan penyanyi, kalau gak salah ya J :D

“bercanda terus , awas ya ?”

mohon maaf ya, maaf lagi dan lagi-lagi maaf.

Sebenarnya aku lama tak menulis karena sibuk, Si unyil masuk rumah sakit ples2 nginap jadi gak bisa nulis, tapi sekarang udah mendingan dan boleh di bawa pulang. Lagian aku memang sengaja mencoba untuk berhenti sejenak untuk menyelesaikan tugas kuliahku biar biar cepat magang ………….

“Sudah ya, cukup, berhenti, stop……………”

Ya udah kalau gitu. 
dari tadi tanya terus, sekali mau di jawab malah di suruh setop. 

Kalau gak salah ini hari pahlawan ya betul gak, maaf kalau salah soalnya kalender di kost udah gak pernah diganti2 hampir sama lamanya dengan bang toyib. Kalau hari pahlawan berarti ada upacara

“ya kenapa memangnya, apa kamu pahlawan ?”

Mungkin, tapi bukan pahlawan kemerdekaan yang ngusir penjajah.

pahlawan apaan tu yang gak ngusir penjajah ?"

pahlawan bagi emak dan bapak, bagi keluarga, bagi teman dll

" ya itu sih pahlawan abal-abal"

memangnya pahlawan harus megang bedil, bom dll sekarang udah merdeka kawan, berjuangnya tidak sekedar memegang senjata tapi bagai mana mengisi kemerdekaan.

" betul juga kamu, ngomong2 kenapa kamu............. " 

MAAF  banyak tanya siapa kamu dari tadi mengganggu, pergi ............................

" GAK MAU........................"

PERGI GAK....

" GAK MAU.........................."

Eh Ngeyel .... masih gak mau pergi

" GAK................."


rasakan ini "  KAME.............. HAME...............HA...............  



"AAaaaaaaaaaAAAAAAA....................rrrrrrggggg...........

TIIIIIDAAAAAK............................."

Akhirnya pergi juga dia, capek ngeladenin orang berlabel merah tadi sampai2..................,  

sampai di sini dulu nulisnya ya :D

udah dulu ya aku mau cash tenaga dulu. 
gara2 ngeladenin tu orang berlabel merah yang ngeyel bikin marah aja, untung dulu udah pernah belajar jurus kamehame dari GOKU, kabur tu orang dibuatnya. efeknya membuat perut lapar, ah sudahlah aku makan dulu. 

selamat hari Pahlawan sepuluh sebelas dua belas

" 10/11/12 pahlawan cinta berlabel single/jomblo/sendiri"

eh masih mau datang juga mau di KaMeHaMeHa lagi

" gak Kok damai2 jadi pahlawan dengan memberi maaf dong Ju"

Oke2 tapi jangan datang lagi di postingan berikutnya ya

" OKe aku janji Ju"

Bagus, sekarang kita makan bareng

"OKE JU"



29 comments:

  1. bang toyib dan bang amat moga2 bisa kenalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga aja kak ya dia bisa kenalan jadi bisa pulang kampung bareng

      Delete
  2. hahahaa, kocak juga nih,
    selamat ngeblog lagi ye

    ReplyDelete
  3. hahahaha... seru juga nih postingan membuat aku hidupl

    aku ingin gambar dragon itu sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak lukman, dragonnya diambil dari google image

      Delete
  4. sob, aku sudah berjoin dengan anda.
    joint back yah.. ^_^

    soalnya blog aku sering cerita yang sedih, dan sobat yang suka menghibur jadi cocok.. hehehe

    ReplyDelete
  5. Jadi Pahlawan emang nggak mesti megang bedil atw bom..
    Jadi orang yg berguna bg keluarga ,bangsa dan negara it udah cukup...

    Kini Saatnya gue keluarin
    'RASENGGAN'...
    (naruto style)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kak sekarangkan udah merdeka

      yok diadu rasengan dan kamehame

      Delete
  6. Hahaha... seru percakapannya.. :D

    Jadilah pahlawan untuk hidup kita sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak,
      ya jadi pahlawan untuk kita sendiri

      Delete
  7. weh mantep banget deh, bikin senyum2, happy blogging kawan:}

    ReplyDelete
  8. Hehe...aku jadi terbawa suasana candaanmu itu, jadi senyum-senyum sendiri bacanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak rudy semoga senang datang kesini

      Delete
  9. selamat ngeblog lagi yaa :D

    ReplyDelete
  10. sama deh, aku juga baru blogging lagi =D

    ReplyDelete
  11. sapa tuh lawan bicaranya, alternya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alter apa ya kak, apa sama seperti altar :D

      Delete
  12. Replies
    1. haha juga kak,
      sebenernya bingung mau nulis apa lama gak nulis di sini :)

      Delete
  13. Support aja, semoga selalu sukses

    ReplyDelete
  14. ahahaha aja aja ada ni bang, pandai melawak ee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,
      bukan pandai melawak cuma sedikit bikin senyum saja :)

      Delete
  15. muahahaha malah ngomong sama diri sendiri :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan dengan diri sendiri tapi dengan si label merah :)

      Delete

Popular Posts