cari disini

Random Posts

Saturday, July 7, 2012

malam minggu juga untuk jomblo

  


Hati Juju. 
“Yang jomblo yang jomblo,
yang galau,yang galau,
yang soliter, yang soliter
ayo kumpul-kumpul disini !”

malam minggu bukan hanya milik orang yang sudah mempunyai pasangan saja tapi yang masih soliter/jomblo juga memilikinya Ok #pembenaran
betul nggak ?
betul dong gemana nggaknya ya,
kalau bukan malam minggu para jomblo/ soliter lainnya mau diletakan malam apa ?

Malam sabtu atau Malam senin

*nggak mungkinlah ya hehe……

Sabar sob-sob walau masih diberi peran jomblo/soliter jangan galau dong!!!
Malu ama amuba, dia aja nggak pakai pasangan –pasangan hepi2 aja paling2 ujung2nya dia udah mendua karena membelah diri wkwkwkwk

*dasar penulis edan memangnya manusia sama dengan amuba

Bagi para jomblo/soliter mereka itu adalah manusia pilihan,  mereka mendapat banyak keuntungan sebab

Jomblo/soliter itu rahmat men,
Berikut adalah keutungannya :
Dimulai dari kata “NGGAK ………”

Nggak bakalan di introgasi dan wajib lapor 1x24 jam
Di mana yang ?
Lagi apa yang ?
dah mam lum ?
Dengan siapa yang ?
Udah malam kok lum bobok ?
Dst…………………………..

Nggak bakalan nyakitin ortu
Ya ampun kalau yang ini nih, hadu…..h2 ngalahin bijaknya orang tua dan panggilan azan. Kalau emak/bapak merintah jawabannya “tar sok” (bentar/besok) sekali yang merintah sidia “siap” tanpa titik koma. Si dia terkena minyak panas saat masak lalu curhat dengan pasangannya

“Nggak papa namanya juga ayang lagi belajar, mana yang sakit sini aa’ obatain”
Giliran emaknya yang kena minyak panas
“ITULAH MAK, nggak hati2 si..h”

Nggak bakalan putus cinta
“pokoknya kita putus!”
“putus gemana jadian aja belom “ #bingung

Nggak bakalan bingung mau beliin kado
“yang handphone ini bagus deh keluaran baru”
“iya ya fiturnya dan tampilannya bagus”
“ngomong-ngomong minggu depan aku Ultah”
“Em……………………………. “ #ndak nyangka

Nggak bakalan ngerusak nilai
Nilai kuliah/sekolah ndak bakalan jeblok amat walau ada ndaknya pasangan memang udah jeblok haha….

Nggak bakalan lebay bin ngalay
Di facebook :
“apakah kw disana masih memikirkanku ?”
Komentar 75 suka 100
“aku galau kau telah menduakan cintaku”
Komentar 100 suka 125
“dasar pria tut……………… tit………………. (sensor) habis manis sepah dibuang “
Komentar 1000 suka 10
Di twitter :
Non name@bunga
Aku menanti dirimu sampai kapanpun dikau kembali
retwet 150+ replay 100.
Itu saja dulu sudah capek tangan ngetiknya apa lagi ni tulisan didapat dari hasil sambali mediterasi dan semuri jengkolditasi.
jomblo terkadang pilihan untuk menjaga diri dari kesucian dan fitnah, bila waktunya tiba dan diri sudah siap maka nikahilah seorang pria/wanita yang bisa menajadi pasangan hidupmu#cuman pesan

Akhir kata
“selamat malam mingguan buat yang jomblo dan yang sudah mempunyai pasangan, damai Indonesiaku”

8 comments:

  1. aku lagi jomblo... hehe

    salam kenal ya n keep blogging...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan takut jomblonya bukan yang permanen
      tunggu saja 1,2,3 hari atau 4,5,6 bulan atau 7,8,9 tahun
      pasti datang jodohnya.

      yang tabah dulu ya !"

      Delete
  2. Malam minggu nyesek...jomblo tulen agar tdak ada fitnah diantara kita # fakir asmara
    he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu tergantung-gantung dari cara padang dan persepsi kita bebekkk,
      jomblo tulen untuk sekarang mungkin tapi tunggu saja beberapa dasawarsa kedepan
      pasti tetep jomblo juga (kalau mau ?)

      wah kok tau kalau aku fakir asrama, nih paling ngintip waktu aku didepak dari asrama
      karena telat 3 bulan # pembayaran

      Delete
  3. Hahaha yang posting malam minggu memang kebanyakan jomblo ya... *eh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok tahu kak,
      pengalaman pribadi ya ?
      hehe..... peace

      terus yang mosting malam senin s/d malam sabtu apa dong ?

      apa di sebut JoIn MalIng (JOmblo selaIN MALam mINGgu)

      Delete
  4. kalo mau satnite orang jomblo sama LDR sama-sama nyiksain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jomblo masih berbahagia karena aman dari LDR
      kalau orang yang LDR ada tapi berasa jomblo
      hehe....

      Delete

Popular Posts